Sheila Dara Syok dengan Kondisi Cuaca di London Kala Syuting Film
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Sheila Dara mengungkapkan dirinya sempat terkejut saat datang ke London untuk menjalani syuting film. Ternyata, kondisi cuaca di sana sangat berbeda dari Indonesia.

WowKeren - Sheila Dara Aisha beberapa waktu lalu sempat menjalani syuting di luar negeri. Sheila Dara melakukan syuting film "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang" di London, Inggris. Istri Vidi Aldiano itu menjalani proses syuting di London, Inggris selama satu bulan lamanya.

Ketika datang ke London, Sheila Dara mengaku dikejutkan dengan suhu di sana. Sebab, sebagai warga yang tinggal di Bekasi, Sheila Dara terbiasa dengan cuaca panas. Sehingga, Sheila Dara mengaku kedinginan saat menghadapi suhu di London.

"Cuaca iya (kaget), karena aku warga Bekasi true and true. Tentunya (kedinginan)," ungkap Sheila Dara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

"Kalau di sini (Jakarta) saja aku bisa pakai jaket. Sementara Bimo (Ganindra Bimo) pakai kaus saja dia sudah langsung basah (keringetan)," sambung Sheila Dara.


Meski sempat kaget dengan kondisi cuaca di London, Sheila Dara tetap merasa bahagia selama proses syuting berlangsung. Apalagi, Sheila Dara mendapat banyak pengalaman paling berkesan selama menjalani syuting film "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang".

Ada salah satu momen sangat berkesan bagi Sheila Dara. Salah satu momen berkesan itu adalah tidak tidur di pesawat untuk membaca skrip.

"Pertama mungkin udah disebutin mas Angga, final skripnya itu baru dikasih dua hari sebelum syuting. Tapi waktu perjalanan ke London kita sempat dikasih skrip juga tapi belum final," cerita Sheila Dara.

"Kita berangkat ke London, aku, Lutesha, Bimo, sama Jerome, kita di pesawat enggak tidur tapi kita baca skrip. Itu salah satu sangat berkesan," pungkas Sheila Dara.

Sementara itu, Vidi Aldiano sempat memberikan sambutan meriah kepada Sheila Dara saat pulang ke rumah setelah sebulan syuting. Dalam foto unggahannya, Sheila berpose dengan hiasan bergambar RuPaul yang ternyata idolanya. Bukan hanya hiasan dekor, Vidi juga memberikan buket bunga lili untuk Sheila.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait