Ardhito Pramono Ungkap Alasan Tak Terduga Usai Buka Channel YouTube Baru
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Diketahui, penyanyi tampan Ardhito Pramono baru saja merilis video klip lagu bertajuk '2 Jam' ke channel YouTube Ardhito Pramono Official pada Kamis (24/11) hari ini.

WowKeren - Ardhito Pramono mengungkapkan alasannya membuat channel YouTube baru meski akun lamanya telah memiliki banyak subscribers. Diketahui, Ardhito baru saja merilis video klip lagu "2 Jam" ke channel YouTube Ardhito Pramono Official pada Kamis (24/11) hari ini.

Adapun channel YouTube lama sang penyanyi, Ardhito Pramono, telah mengumpulkan lebih dari setengah juta subscribers. Sedangkan channel YouTube Ardhito Pramono Official kini baru mendapat sekitar 1.700 subscribers.

Melalui unggahan di Instagram Stories, Ardhito mengungkapkan alasannya membuat channel YouTube baru. Ternyata, hal tersebut berkaitan dengan fakta bahwa Ardhito baru saja pindah label rekaman.

"Banyak yang bertanya 'Kenapa YouTube channel-nya baru?' Yes, memang sekarang semua activity music dan non music gue beralih ke channel baru dikarenakan adanya keuslitan menarik akun YouTube milik gue sendiri dari label yang lama," beber Ardhito dalam unggahannya hari ini.

Ardhito Pramono Ungkap Alasan Tak Terduga Usai Buka Channel YouTube Baru

Instagram/@ardhitopramono


Meski demikian, Ardhito tidak mempersoalkan hal tersebut dan memilih membuka channel YouTube anyar. Ayah beranak satu tersebut pun tak lupa mempromosikan video klip serta channel YouTube barunya.

"Namun tidak apa-apa. Sekarang semua activities beralih ke YouTube baru yaa. Ini ada music video baru loh. Hehe. Ditonton ya! Comeback nih ceritanya. Subscribe juga ya!" tambahnya.

Sebagai informasi, "2 Jam" merupakan salah satu lagu Ardhito dari album barunya yang bertajuk "Wijayakusuma". Adapun nama album tersebut diambil dari nama bunga Wijayakusuma.

Selama berkarya di dunia musik Indonesia, Ardhito terkenal dengan lagu-lagu pop atau jazz yang berlirik bahasa Inggris. Namun dalam album "Wijayakusuma" ini, Ardhito menggunakan bahasa Indonesia sepenuhnya.

Adapun album tersebut menjadi karya perdana Ardhito pasca menyelesaikan masa rehabilitasinya. Ini juga merupakan full album perdana Ardhito yang sebelumnya hanya merilis mini album.

"Alhamdulillah sih dikelilingi orang-orang yang baik, dikelilingi teman-teman yang luar biasa. Yang supportif banget," beber Ardhito beberapa waktu lalu. "Akhirnya yang membuat perjalanan yang berliku dan berkerikil ini jadi kerasa penuh dengan harapan untuk melihat ke depan. Dan mengubah masa lalu menjadi Ardhito yang baru."

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait