DK SEVENTEEN Tebar Motivasi Di Aplikasi Kesehatan Mental, Intip 8 Potretnya Pancarkan Positive Vibe
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti

DK SEVENTEEN menuai perhatian usai menebar kalimat tulus dan bijak di aplikasi Mindset. Ia ia menyampaikan pandangan tentang pentingnya pola pikir positif dan menebarkan energi positif amatlah penting

WowKeren - DK SEVENTEEN (II) menuai perhatian usai menebar kalimat tulus dan bijak di aplikasi Mindset. Aplikasi ini diketahui adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. DK mengungkapkan pandangan yang jujur soal kepercayaan diri dan self love. Dalam wawancara dengan Mindset di YouTube DIVE Studios sebelumnya, ia menyampaikan pandangan tentang pentingnya pola pikir positif.

Idol pemilik nama Lee Seokmin ini juga menganggap menebarkan energi positif amatlah penting. Motivasi tulus dari DK tentang menerima diri sendiri juga dinilai membantu penggemar terutama idol ini telah melewati banyak hal hingga menjadi seperti sekarang.

Atas ungkapan bijak tersebut, DK lantas menjadi trending topic Twitter. Sementara itu, DK kerap memancarkan aura positif lewat senyumnya yang cerah dan kepribadiannya yang hangat. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/dk_is_dokyeom

DK diketahui merupakan penyayang hewan terutama anjing. Ia diketahui memiliki seekor anjing peliharaan bernama Choco dengan bulu cokelat yang cantik. Di "Weekly Idol" episode 336, ia sempat memperlihatkan Choco. Sementara itu, DK juga kerap menunjukkan persahabatan manisnya dengan anjing di beberapa kesempatan.

2. Idol Relatable


Idol Relatable
Instagram/dk_is_dokyeom

Perihal mewujudkan hari yang sempurna, DK memiliki cara yang relatable. Menurutnya hari sempurna ialah menghabiskan satu hari tanpa ada masalah, dan jika ada setidaknya ada pula hal baik yang terjadi. Hal ini juga menegaskan bahwa idol hanyalah manusia biasa terlepas dari apa yang mereka perlihatkan dari karya-karya mereka.

3. Momen Manis dengan Seekor Domba


Momen Manis dengan Seekor Domba
Instagram/dk_is_dokyeom

DK sempat mengunggah momen menggemaskan dengan seekor domba ketika berada di peternakan. Tampak dalam foto tersebut, idol berusia 25 tahun ini memperlihatkan ponselnya kepada domba tersebut. Interaksi antara keduanay suskes membuat penggemar ikutan gemas. "Semoga harimu menyenangkan domba 🐑", tulisnya di keterangan.

4. Sunshine SEVENTEEN


Sunshine SEVENTEEN
Instagram/dk_is_dokyeom

DK dikenal sebagai sinar matahari SEVENTEEN. Ia memiliki kepribadian dan senyumnya mencerahkan serta mampu menginfeksi lainnya. DK membantu mengatur suasana hati member SEVENTEEN. Ia memancarkan positive vibe di mana-mana.

5. Ingin Belajar Ramah Terutama Kepada Yang Belum Dikenal


Ingin Belajar Ramah Terutama Kepada Yang Belum Dikenal
Instagram/dk_is_dokyeom

DK sempat mengungkap sifat seseorang yang menarik untuknya yang ternyata gak muluk-muluk. Pancarkan vibe positif, idol tampan ini secara khusus tertarik pada seseorang yang santai dan ramah. Selain itu, DK menganggapnya keren dan mengaku ingin belajar santai dan ramah. Terutama pada orang-orang yang belum dikenalnya dengan baik.

6. Tunjukkan Sisi Menggemaskan


Tunjukkan Sisi Menggemaskan
Instagram/dk_is_dokyeom

DK merupakan sosok yang menggemaskan dan humoris. Tampak dalam foto di atas, ia asyik berenang dengan menaiki sebuah pelampung ikan dengan tanduk unicorn. Menghempas imejnya sebagai idol yang cool, DK terlihat kocak abis dalam foto.

7. Penyalur Energi Bahagia


Penyalur Energi Bahagia
Instagram/dk_is_dokyeom

DK dikenal sebagai member SEVENTEEN yang suka menebar senyuman. Ia menyalurkan energi bahagia melalui senyuman manisnya, seperti pada foto di atas. Tak nyana, penggemar menyebut DK sebagai pemilik senyum secerah matahari. Idol kelahiran 18 Februari 1997 ini merupakan anak bungsu dan maknae line SEVENTEEN sehingga DK memiliki sisi imut yang tidak disadari.

8. Sosok Humoris


Sosok Humoris
Twitter

DK menunjukkan sisi humorisnya di mana lebih menantikan drama "Extraordinary Attorney Woo" ketimbang program grupnya sendiri. DK mengaku akan menonton drama Park Eun Bin tersebut alih-alih "Going Seventeen" dengan alasan yang masuk akal. Dengan tertawa, DK mengatakan bahwa "Extraordinary Attorney Woo" terlebih dulu karena "Going Seventeen" tersedia di YouTube dan bisa ditonton kapan saja. Tak nyana DK lebih memprioritaskan drama yang dibintangi oleh Kang Ki Young tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait