Takjub Lihat Aksi Joget Rayyanza 'Cipung', Irfan Hakim: Kok Bisa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aksi lucu dari putra kedua pasangan selebriti papan atas Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza 'Cipung' kerap mengundang rasa gemas publik, tak terkecuali Irfan Hakim, khususnya saat berjoget.

WowKeren - Putra kedua pasangan selebriti papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung belakangan ini menjadi sorotan publik. Aksi lucu Rayyanza sendiri kerap mengundang rasa gemas dari masyarakat yang melihatnya, tak terkecuali rekan Raffi dalam memandu program acara di salah satu stasiun televisi swasta, Irfan Hakim.

Pada saat itu, Raffi dan Gigi tampak mendampingi Rayyanza untuk berjoget. Saat mendengar musik dari lagu "Ojo Dibandingke", Rayyanza sontak berjoget mengikuti alunan musik. Tak disangka-sangka, Irfan Hakim tampak takjub saat melihat Rayyanza joget.

"(Tangannya) naik, beneran? Kok bisa?" ucap Irfan Hakim saat melihat Rayyanza joget dengan menaikkan dan menggoyangkan kedua tangannya. Gigi pun tampak tersenyum saat melihat anaknya berjoget. Sementara Raffi dan Irfan Hakim ikut berjoget bersama Rayyanza.

Pada awal aksi jogetnya, Rayyanza digendong oleh Gigi. Kemudian, Gigi pun menurunkan Rayyanza dan membiarkan anaknya berjoget sembari berdiri. Selain menggoyangkan kedua tangannya, Rayyanza juga tampak menggoyangkan kakinya.


Setelah itu, Rayyanza kembali digendong oleh Gigi. Akan tetapi, tampak adik Rafathar itu yang seperti mengisyaratkan meminta musik diputar lagi. Namun kali ini, musik yang diputar bukan lagi lagu "Ojo Dibandingke", akan tetapi alunan musik EDM yang biasa diputar di tempat hiburan.

Setelah mendengar musik EDM itu diputar, Rayyanza pun langsung menggoyangkan tangannya. Rayyanza pun kembali meminta musik untuk dimainkan kembali. Rayyanza pun tampak seperti tidak ingin berhenti berjoget dengan musik EDM.

Raffi pun kemudian menyebut bahwa Rayyanza nanti besarnya suka berpesta. "Dia mau joget terus, kayaknya udah besar suka party deh," celetuk Raffi dilihat dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (30/11). "No Cipung no party," seloroh Gigi yang ditirukan Irfan Hakim.

Meski sudah diminta untuk berhenti, namun Rayyanza tetap ingin lanjut berjoget terus. "Hey udah nanti ama papa ntar kalau udah gede, bareng, 17 tahun, kita ngeceng ya," ucap Raffi ke Rayyanza. "Mama ikut ya?" sahut Gigi.

Mendengar hal itu, Irfan Hakim lantas menyebut bahwa Raffi sudah menjadi kakek-kakek saat Rayyanza berusia 17 tahun. "Enggak papa, semakin tua, semakin jadi, kasih sayangnya kepada keluarga," ucap Raffi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru