Haru dan Bahagia, 10 Potret Jess No Limit & Sisca Kohl Di Momen Pernikahan
YouTube
Selebriti

Setelah lama ditunggu-tunggu, Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya merilis momen penrikahan mereka di Instagram serta YouTube. Penuh haru, simak berikut potret keduanya:

WowKeren - Setelah lama ditunggu-tunggu, Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya merilis sederet foto pernikahan mereka di laman Instagram pada Rabu (30/11). Pasangan ini sebelumnya mengungkap tidak secara langsung merilis foto pernikahan lantaran sedang diedit. Dalam foto pernikahan Jess dan Sisca terlihat menawan bak pangeran dan putri.

Tak hanya di Instagram, pasangan ini juga pembagian detik-detik pernikahan mereka di akun YouTube maisons-making. Tampak Jess dan Sisca begitu bahagia di momen pernikahan keduanya yang diselenggarakan di sebuah gereja. Atas pernikahan kedua publik figur ini, publik memberikan banyak capan untuk Jess dan Sisca.

Pada Mei lalu, keduanya membuat publik terkejut dengan mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjalin hubungan asmara. Gaya pacaran keduanya yang low profile juga tak luput dari sorotan. Kini keduanya resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri. Lantas seperti apa sih potret pernikahan mereka? Simak di sini?

(wk/rosi)

1. Momen dengan Keluarga


Momen dengan Keluarga
YouTube/JessNoLimit

Alliyah Kohl terlihat penuh tangis melepas sang kakak di momen pernikahan. Ia memeluk Sisca sembari mendoakan sang kakak agar selalu diberi kebahagiaan. Kedua kakak beradik ini kemudian berbagi pelukan dan menangis bersama. Sementara itu, Jess sendiri terlihat bahagia di momen pernikahan didampingi oleh kedua orangtuanya.

2. Gandengan Tangan ke Mobil Pengantin


Gandengan Tangan ke Mobil Pengantin
YouTube/JessNoLimit

Jess dan Sisca bergandengan tangan menuju mobil pernikahan mereka. Menariknya mobil mewah tersebut memiliki plat nomor nama mereka yakni "Justin dan Sisca". Nomor terlihat mewakilkan hari pernikahan yakni 10 Oktober 2022. Dengan bergandengan tangan Jess dan Sisca menu mobil pengantin.

3. Berbagi Momen Jelang Ucap Janji Suci


Berbagi Momen Jelang Ucap Janji Suci
YouTube/JessNoLimit

Di dalam mobil, keduanya berbincang mengenai janji suci. Keduanya sudah menghafal janji sebanyak 90 persen namun tak bisa memungkiri jika gugup maka akan lupa. Sisca tampak penuh senyum memperlihatkan kukunya yang cantik. Mereka juga berbagi jika sebelum mengucap janji suci, masing-masing tidur larut malam.

4. Ucap Janji Suci


Ucap Janji Suci
YouTube/JessNoLimit

Momen yang paling ditunggu adalah ketika keduanya mengucap janji suci di depan pendeta. Jess dan Sisca terlihat saling bertatap penuh cinta kemudian melantunkan janji suci bergantian. Jess terlihat meneteskan air mata ketika Sisca mengucapkan janji suci. Sisca juga gak kalah terharu saat menuturkan kalimat janji suci.

5. Pasangan Serasi


Pasangan Serasi
YouTube/JessNoLimit

Jess dan Sisca tampak bahagia berada di pelaminan. Perjalanan cinta keduanya terbilang cukup singkat dan langsung menuju jenjang pelaminan. Pada bulan Mei lalu, Jess dan Sisca resmi go public. Di bulan Juni, kakak Jessica Jane tersebut kemudian melamar Sisca. Kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

6. Rangkaian Ritual Pernikahan


Rangkaian Ritual Pernikahan
YouTube/JessNoLimit

Jess dan Sisca melakukan serangkaian ritual pernikahan. Tampak pada momen tersebut keduanya mengikuti serangkaian ritual pernikahan seperti berdoa hingga membuka veil. Suasana penuh cinta begitu memancar dari pasangan ini. Dekorasi putih bak melambangkan kesucian ikatan pernikahan di momen tersebut.

7. Tatapan Mesra


Tatapan Mesra
YouTube/JessNoLimit

Suasana haru begitu menyelimuti pernikahan pasangan Jess dan Sisca. Pernikahan keduanya juga banji ucapan selamat dari berbagai kalangan. Netizen juga menganggap utang foto Jess dan Sisca akhirnya lunas.

8. Pamer Cincin


Pamer Cincin
YouTube/SiscaKohl

Sah menjadi suami istri, Jess dan Sisca memperlihatkan cincin kawin yang tersemat di jari manis mereka. Penampilan Sisca tampak cantik dengan gaun putih yang megah namun make up yang membuat flawless. Jess sendiri juga terlihat tampan dan rapi berbalut jas pernikahan.

9. Momen Kecup Kening


Momen Kecup Kening
Instagram/jessnolimit

Jess mengunggah potret pernikahannya dengan Sisca di laman Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahannya, Jess memberi bocoran jika tanggal pernikahannya dan Sisca adalah 10 Oktober lalu. YouTuber tampan ini mengungkapkan perasaan cintanya pada sang istri lewat unggahan ini. "10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit ❤️Forever Together No Limit ❤️😍🥰😘I love you forever my wife @siscakohl ❤️#JustForSisca," tulis Jess

10. Bahagia Abis!


Bahagia Abis!
Instagram/jessnolimit

Jess dan Sisca kini telah berbahagia menjadi pasangan suami istri. Keduanya sempat melakukan perjalanan manis ketika honeymoon dadakan ke Bangkok, Thailand. Menariknya, Sisca dan Jess yang dikenal kaya raya ini tampil menggunakan airport fashion super sederhana. Momen honeymoon keduanya terabadikan di kanal YouTube Jess.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru