Maria Vania Pamer Pesona Saat Pakai Baju Tradisional Korea Selatan
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Biasa tampil terbuka, begini potret cantiknya Maria Vania saat tampil berbeda dengan menunjukkan pesonanya bak artis Korea Selatan dalam balutan baju tradisional yang disebut Hanbok.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Maria Vania? Presenter sekaligus model kelahiran Bandung ini sudah sangat terkenal di dunia entertainment Tanah Air. Selain kebolehan Maria Vania dalam menjadi presenter acara sepak bola, ia juga menuai sorotan tersendiri dari segi penampilannya.

Bagaimana tidak, Maria tak hanya memiliki paras cantik namun juga body goals yang membuat banyak kaum hawa iri bukan main. Selain itu, tak jarang Maria menjadi perbincangan karena penampilan terbukanya di beberapa unggahan media sosial.

Namun baru-baru ini Maria Vania menunjukkan pesonanya yang berbeda. Tak seperti biasanya, kali ini Maria memamerkan kecantikannya kala tampil tertutup mengenakan baju tradisional Korea Selatan yang disebut hanbok. Foto itu dibagikan oleh Maria Vania melalui fitur Insta Stories akun pribadinya.

Nampak Maria Vania memamerkan pesona dirinya kala mengenakan hanbok berwarna pink. Ia juga tampil dengan dandanan natural dan rambut yang dikuncir ke belakang. Maria pun mengabadikan potretnya kali ini dengan ekspresi datar serta tatapan tajam ke arah kamera.


Maria Vania Pamer Pesona Saat Pakai Baju Tradisional Korea

Insta Stories/@maria_vaniaa

Tak hanya memakai hanbok, Maria juga bak ingin memamerkan pengetahuannya tentang Bahasa Korea alias Hangul. Ia terlihat menuliskan sapaan sederhana dalam Bahasa Korea.

"Annyeong haseyo.. Jal jinaess eo?" tulis Maria Vania yang berarti "Halo, apakah kalian baik-baik saja?".

Sementara itu Maria Vania juga membuat postingan lain yang bernuansa Korea. Selanjutnya ia membagikan foto menu makan siangnya berupa corn dog. Maria Vania kemudian menyinggung bagaimana makanan ringan tersebut sempat sangat viral melalui karakter Han Ji Pyeong dalam drama Korea "Start-Up" yang dimainkan oleh Kim Seon Ho.

"Lunch (makan siang)," tulis Maria Vania. "Jajanan Han Ji-Pyeong," sambungnya kemudian.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait