Moon Sang Min Menyesal Usai 'Under The Queen's Umbrella' Berakhir
Naver
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Begitu 'Under The Queen's Umbrella' berakhir, Moon Sang Min menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Cowok itu mengungkap perasaannya tentang berakhirnya drama tvN tersebut.

WowKeren - Moon Sang Min ikut ambil bagian dalam drama "Under The Queen's Umbrella". Cowok ganteng itu memerankan karakter Pangeran Agung Seongnam yang kemudian berhasil menjadi Putra Mahkota Lee Kang.

Begitu "Under The Queen's Umbrella" berakhir, Moon Sang Min menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satu yang ditanyakan reporter adalah bagaimana perasaan cowok kelahiran tahun 2000 itu tentang berakhirnya drama tvN tersebut.

"Biasanya aku merasakan sedih, tapi kali ini perasaan menyesal lebih besar. Aku mendapat lebih banyak kasih sayang untuk pekerjaan itu. Juga banyak pemirsa menyukai 'Under The Queen's Umbrella', jadi aku berpikir lebih banyak saat itu berakhir. Terima kasih telah menonton dan menyukaiku juga," ujar Moon Sang Min.

Moon Sang Min kemudian ditanyai apakah pernah merasakan popularitas karakter Pangeran Agung Seongnam. "Kakek dan nenekku mengatakan melalui telepon bahwa teman-temannya menyukaku. Rasanya sangat menyenangkan," curhat Moon Sang Min.


Moon Sang Min kemudian mengungkap orang seperti apa sebenarnya Pangeran Agung Seongnam itu. "Dia mengikuti kakak laki-lakinya dan memiliki persahabatan erat dengan saudara laki-lakinya," ungkap Moon Sang Min.

"Dia memiliki sikap yang kuat dan proaktif, tetapi ingin bersandar pada kakak laki-lakinya sebanyak mungkin dan ingin diperlakukan sebagai adik laki-laki. Pada saat yang sama, ketika berhadapan dengan kakak laki-lakinya, dia terlihat samar-samar," imbuhnya.

Terakhir Moon Sang Min ditanyai tentang tekanan membintangi drama populer seperti "Under The Queen's Umbrella". "Ini adalah pertama kalinya aku memiliki pekerjaan yang panjang dan peran dengan proporsi yang besar, jadi ada beberapa hal yang kukhawatirkan," curhatnya.

"Saat itu, ketika aku membaca naskahnya, kecemasanku mereda. Aku banyak membayangkan di kepalaku dan berpikir tentang bagaimana membuat film sambil berakting," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait