Nikita Mirzani Nangis-Nangis Disidang, Nindy Ayunda Asyik Pamer Selfie Bahagia
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda memamerkan foto selfie dengan empat pose berbeda melalui Story Instagram pribadinya. Postingan ekspresif dan ceria Nindy itu dibagikan di saat Nikita Mirzani tengah menangis lantaran Dito Mahendra kembali mangkir sidang.

WowKeren - Nikita Mirzani akhir-akhir ini menuai prihatin masyarakat. Pasalnya, Nikita kini tengah ditahan di Rutan Serang, Banten atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Sayang, sidang Nikita hari ini, Kamis (15/12) lagi-lagi harus ditunda lantaran Dito Mahendra mangkir hadir.

Ketidakhadiran Dito Mahendra membuat Nikita menangis selama sidang hari ini. Nikita mengaku lelah lantaran sidangnya berulangkali ditunda. Pasalnya, ia ingin kasus hukumnya cepat selesai, mengingat kondisi kesehatan Nikita selama ditahan tak sedang bagus.

"Yang Mulia, jujur saya kecewa. Saya pengin cepat selesai Yang Mulia, saya sakit Yang Mulia," ujar aktris 36 tahun itu dengan terisak di depan hakim.

Nikita pun mendesak Dito untuk hadir di sidang selanjutnya. Ibu tiga anak itu meminta agar Dito bersikap jantan dan tak jadi pengecut. Nikita berharap agar Dito hadir di agenda sidang selanjutnya agar persoalan hukum tersebut segera mendapat putusan final dari hakim.

"Kecewa karena ingin cepat selesai. Untuk Dito Mahendra, tolong jangan pengecut! Tolong hadir segera di Pengadilan Negeri Serang! Kemarin panggilan hari Senin mudah-mudahan dapat hadir, supaya cepat selesai masalahnya," pesan Nikita yang disampaikan melalui awak media.


Di sisi lain, penyanyi Nindy Ayunda didapati membagikan foto selfie cantiknya di Instagram. Foto itu dibagikan Nindy di tengah kabar Nikita menangis di pengadilan dan memohon agar Dito Mahendra hadir.

Diketahui, Nindy ikut terseret dalam masalah hukum tersebut lantaran Dito Mahendra diduga adalah kekasih hatinya. Dalam postingan Story Instagram itu, Nindy membagikan selfie dengan empat pose berbeda.

Photo-INFO

Story Instagram Nindy

Nindy terlihat cantik dengan atasan full colour. Nindy tersenyum cantik sembari bergaya dua jari. Rambutnya tampak terurai dengan bandana hijau di atasnya.

Tak ada kesedihan tergambar dalam raut wajah Nindy. Sebaliknya, ibu dua anak itu terlihat tengah bahagia lantaran tampak ekspresif dan ceria.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait