Tri Suaka Punya Bisnis Baru, Didoakan Sukses
Instagram/xdjtrisuaka
Selebriti

Setelah sempat mendapat banyak kritikan dari masyarakat akibat memparodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band bersama sahabatnya Zinidin Zidan, kini Tri Suaka banjir doa saat merilis usaha barunya.

WowKeren - Nama Tri Suaka sempat menjadi buah bibir usai memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band bersama sahabatnya, Zinidin Zidan. Bahkan atas hal tersebut, keduanya sempat menuai banyak kritikan dari masyarakat.

Namun kini, Tri Suaka tampaknya menunjukkan bahwa ia telah bangkit dari keterpurukan itu. Selain bermusik, kini ia rupanya tengah menjajal dunia bisnis. Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram pribadinya, @xdjtrisuaka, diketahui bahwa kini Tri Suaka memiliki usaha baru berupa pusat oleh-oleh.

Tri Suaka pun tampak mempromosikan bisnis barunya itu. "Malam ini pendopo lawas Loc @pendopo.lawas Yang mau cari oleh2 mampir ke @ajisaka.oleholeh Lokasi di @menoewamalioboro Yuk ada banyak banget kalian bisa tinggal pilih Pict by @haikaljulio," ujar Tri Suaka di Instagram, dilihat Selasa (27/12).


Atas bisnis barunya itu, Tri Suaka pun mendapat banyak doa dari masyarakat agar usahanya itu sukses dan lancar. "Semoga usaha baru bang @xdjtrisuaka @ajisaka.oleholeh menjadi pusat oleh oleh terlengkap dan terbesar nantinya .. seperti the keranjang bali dan aji krisna oleh oleh," ujar netter.

Photo-INFO

Instagram

"Semoga berkah selalu abang usahanya," ucap netter. "Smg tmbh sukses usaha Abang..." ujar netter. "Semoga bisnis baru Abang Tri Suaka lancar sukses, berkah barokah.. aamiin 🤲🤲" tutur netter. "Semoga dilancarkan dan barokah usahanya ya Bang@xdjtrisuaka🤲🤲😍😍😍" terang netter. "Semoga usaha barunya membawa keberkahan buat banyak orang....lancar sukses selalu.... Aamiin..." doa netter.

Selain mempromosikan, Tri Suaka rupanya juga meminta doa kepada publik agar usahanya lancar dan bisa membuka lapangan pekerjaan. "Mohon Doanya yaa guys semoga bisa buka lapangan pekerjaan untuk yg membutuhkan," ucap Tri Suaka.

Selain karya dan usahanya, kehidupan pribadi Tri Suaka juga kerap mencuri perhatian publik. Kerap manggung bersama rekan duetnya, Nabila Maharani, Tri Suaka pun dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan cewek cantik itu. Meski begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya, Nabila sebelumnya hanya baru mengisyaratkan memiliki hubungan khusus dengan Tri Suaka.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru