Terungkap, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Sempat Ngerumpi Soal Nahyan di Pelaminan
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono membagikan fotonya bersama Kaesang Pangarep yang sedang duduk di pelaminan sambil tersenyum dan mengungkapkan percakapan apa saja yang mereka bicarakan.

WowKeren - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep rupanya sempat ngerumpi soal keponakan mereka, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Stories Erina Gudono pada Rabu (28/12).

Awalnya, Erina Gudono mempersilakan netizen bertanya soal apa pun lewat fitur Ask Me a Question. Salah satu netizen lantas bertanya soal candaan apa saja yang dibicarakan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono selama mereka duduk di pelaminan.

"Halo Mbak Erina, aku mau nanya Mbak Erina pas di pelaminan dibecandain apa aja (sama) mas Kaesang?" tanya netizen tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, Erina Gudono membagikan fotonya bersama Kaesang Pangarep yang sedang duduk di pelaminan sambil tersenyum. Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut lantas mengaku bahwa ia sebetulnya berkali-kali menahan tawa di pelaminan karena sering membicarakan hal random dengan Kaesang Pangarep. Salah satunya termasuk soal tingkah polah Nahyan.


"Banyak banget sebetulnya, aku senyum lama itu lebih ke nahan tawa berkali-kali. Kita kebanyakan ngomongin hal-hal random yang di situ, yang Nahyan lari-lari lah, yang melatiku mulai mreteli (lepas) lah, yang bajuku dimainin anak-anak lah, dll. Hahaha," jawab Erina Gudono.

Terungkap, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Sempat Ngerumpi Soal Nahyan di Pelaminan

Instagram/@erinagudono

Di sisi lain, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini diduga tengah menikmati bulan madu di Paris. Dugaan tersebut muncul usai akun fanbase Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat secara tak sengaja membocorkan screenshot foto Menara Eiffel Paris di malam hari. Kuat dugaan kalau akun tersebut merepost postingan Erina namun kemudian menghapus foto tersebut dari sosial media.

Sementara itu, Erina Gudono sendiri baru-baru ini berencana membagi-bagikan sisa souvenir pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Bukan satu paket, Erina Gudono menjelaskan jika souvenir itu akan dibagikannya secara acak.

"Halo semua...aku mau giveaway santai souvenir rangkaian pernikahanku yang aku masih punya. Note: jenis souvenir yang dikirim random (bisa pouch, botol minum, teapot, handuk dll)," tulis Erina Gudono di Instagram Stories.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait