10 Potret Perjalanan Cinta Putra Siregar dan Septia Yetri Opani Sebelum Gugatan Cerai
Instagram/septiasiregar17
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Putra Siregar yang mendadak digugat cerai oleh istrinya Septia Yetri Opani. Sementara itu keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Putra Siregar yang mendadak digugat cerai oleh istrinya Septia Yetri Opani. Pada 29 Desember, Septia datang ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ia ditemani oleh kuasa hukumnya saat mengajukan gugatan cerai dari Putra.

Terkait penyebab gugatan cerai, Septia memilih bungkam. Disisi lain, pengacara Septia, Pratama Indra Saputra, mengungkap kalau pemicu keputusan kliennya itu karena ada masalah yang terjadi cukup lama dengan Putra.

Sementara itu, Septia dan Putra selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis. Tak heran kabar ini pun langsung membuat publik terkejut. Baik Septia dan Putra selalu menunjukkan kekuatan cinta mereka dekat momen-momen mereka di publik. Kini terancam pisah, lantas seperti apa perjalanan cinta keduanya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Kenangan Jadul


Kenangan Jadul
Instagram/septiasiregar17

Septia bernostalgia tentang kemesraan-nya dengan Putra lewat unggahan lawas ini. Tampak keduanya sama-sama masih muda di momen tersebut. Kabarnya sebelum bertemu dengan Putra, Septia adalah seorang pegawai biasa. Keduanya kala itu bertemu di Batam.

2. Menikah


Menikah
Instagram/septiasiregar17

Putra dan Septia Menikah dengan cara yang sederhana. Keduanya terlihat bahagia di momen-momen tersebut. Kabarnya keduanya bertemu di Batam dan akhirnya menikah di Pekanbaru. Tampak Putra kala ia masih tirus dengan busana pernikahan Sementara Septia memakai riasan yang viral pada zaman-nya.

3. Hamil Anak Pertama


Hamil Anak Pertama
Instagram/septiasiregar17

Sosok yang romantis, Putra tampak memperlihatkan rasa cintanya ke Septia dengan bersimpuh seraya mengecup tangannya.Tampak kala itu Septia tengah hamil anak pertama mereka. Dalam keterangannya, Septia mengaku bahagia lantaran akan memiliki bayi serta memiliki suami hebat seperti Putra. "Alhamdulillah gendut juga . Efek bahagia demi calon debay 😍😍😍 Dan efek bahagia punya hubb sehebat ini 😍," tulisnya.

4. 'Teman Hidup Luar Biasa'


'Teman Hidup Luar Biasa'
Instagram/septiasiregar17

Di momen kehamilan, Septia atf berbagai foto bersama Putra. Dalam salah satu postingan, ia menyebut Putra sebagai "Teman hidup yang luar biasa ❤️❤️❤️". Keduanya juga sering jalan-jalan di masa kehamilan Septia. Tampak rumah tangga mereka semakin harmonis.

5. Sambut Anak Pertama


Sambut Anak Pertama
Instagram/septiasiregar17

Septia dan Putra kemudian dikaruniai anak pertama pada Meri 2018 yang diberi nama Assyifa Siregar. Tampak Putra dengan penuh perhatian menggendong sang anak yang baru lahir. Resmi menjadi orangtua, keduanya pun bersuka cita.

6. Urus Bisnis Bareng


Urus Bisnis Bareng
Instagram/putrasiregarr17

Selama menjalani bahtera rumah tangga, pasangan ini selalu terlihat harmonis. Putra dan Septia juga berbisnis bersama. Putra diketahui merupakan seorang pengusaha yang sukses dalam bidang elektronik. Di sisi lain Septia juga membuka bisnis fashion usai menikah dengan Putra. Septia mengaku belajar banyak bisnis dari Putra yang menurutnya memiliki banyak pengalaman.

7. Kehadiran Anak Kedua


Kehadiran Anak Kedua
Instagram/putrasiregarr17

Putra dan Septia kembali dikaruniai anak kedua yang diberi nama Khalid Siregar. Pada momen di atas, Assyifa telah beranjak batita sementara Khalid masih bayi yang menggemaskan. Pasangan ini terlihat kompak bersama kedua anak mereka memakai busana warna putih.

8. Diterpa Ujian


Diterpa Ujian
Instagram/putrasiregarr17

Putra Siregar sempat ditahan oleh kepolisian karena kasus pengeroyokan. Alhasil Putra harus berpisah dengan Septia dan anak-anaknya. Tak hanya itu, merek kecantikan Putra dan Septia, PS Glow, juga digugat oleh Shandy Purnamasari, yang memiliki brand MS Glow. PS Glow akhirnya ditutup demi mengakhiri konflik dengan MS Glow. Di tengah guncangan badai, Septia senantiasa mendukung suami. Bahkan sebuah lagu bertajuk "Terhukum Rindu" dirilis yang mana membuktikan kekuatan cinta mereka.

9. Sempat Teseret Isu Tak Sedap


Sempat Teseret Isu Tak Sedap
Instagram/putrasiregarr17

Rumah tangga Putra dan Septia sempat diterpa rumor tak sedap. Sebuah akun Twitter anonim membagikan cuitan bahwa yang mengklaim bahwa Septia adalah orang ketiga dari istri pertama Putra yang diketahui bernama Indri Prastika. Akun tersebut juga memebeberkan bawa yang menemani dari nol adalah istri namun justru istri saat ini yang menikmati hartanya. Disisi lain, sosok Indri dirumorkan sudah meninggal dunia karena sakit.

10. Dikaruniai Tiga Anak


Dikaruniai Tiga Anak
Instagram/septiasiregar17

Sejauh ini, Septia belum buka suara soal penyebab dirinya menggugat cerai Putra. Sementara itu, pada 6 November lalu, Septia masih sempat pamer foto bersama Putra dan anak-anak mereka. Ia juga tampak mengungkap doa haru di momen ulang tahun sang suami. Drai pernikahan, pasangan ini dikaruniai tiga anak yakni Assyifa, Khalid, dan Aisyah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru