Lesti Kejora
YouTube/MOP Channel
Selebriti

Menjelang akhir tahun 2022, terkuak deretan artis yang menjadi korban cancel culture publik karena perkataan atau sikap mereka yang dinilai tak sesuai dengan konsep di masyarakat. Siapa sajakah mereka?

WowKeren - Kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar sejak awal memang mencuri perhatian. Keduanya ramai dijodohkan oleh fans hingga akhirnya berpacaran dan resmi menikah pada Agustus 2021.

Namun setahun menikah, rumah tangga Lesti dan Billar diam-diam menyimpan masalah. Terkuak pada Oktober 2022, kalau Lesti mempolisikan Billar atas dugaan KDRT. Pertengkaran itu bermula dari kecurigaan Lesti kalau Billar berselingkuh. Lesti yang emosi meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya hingga memicu amarah Billar yang diduga melakukan KDRT pada sang istri.

"Pada hari Rabu, tanggal 28 September 2022, sekitar pukul 01.51 WIB dan berlanjut pukul 09.47 WIB di Jl Gaharu III Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky) terhadap korban (Lesti Kejora)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jaksel, Kamis (13/10/2022). "Berawal dari terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Kemudian pada saat korban minta dipulangkan, terlapor emosi dan melakukan kekerasan.

Akibat kejadian itu, Billar sempat ditahan oleh polisi. Meski begitu, Lesti agaknya kasihan dan mencabut laporannya hingga membuat masyarakat yang awalnya bersimpati justru jadi mengecam pedangdut tersebut. Ibu Baby L ini sempat ikutan diboikot hingga diminta tak lagi tampil di TV oleh netter.

Namun walau dihujat, Lesti tetap berusaha profesional dan sempat mencuri perhatian saat comeback sebagai bintang tamu di konser Betrand Peto pada 22 Oktober. Acara tersebut membuat Lesti kembali menuai dukungan dari publik. Pernikahannya dengan Billar juga didoakan kembali harmonis. Selain itu, Lesti juga masih mendapat tawaran manggung untuk HUT Indosiar pada 11 Januari 2023.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru