Acha Septriasa Alami Keguguran Calon Anak Kedua, Begini 10 Potretnya As Strong Mom
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa menyampaikan kabar mengejutkan tepat di momen tahun baru 2023. Sang aktris rupanya mengalami keguguran calon buah hati keduanya di trimester pertama.

WowKeren - Menjelang akhir tahun 2022 lalu, Acha Septriasa dilaporkan tengah berbadan dua. Pada 4 Desember 2022, ia mengumumkan kabar kehamilan anak keduanya melalui unggahan di Instagram. Kabar bahagia ini tentu disambut hangat oleh publik. Apalagi sang putri pertama, Bridgia Kalina Kharisma yang sekarang berusia 5 tahun akan segera menjadi kakak.

Kebahagian tersebut seolah runtuh usai Acha menyampaikan kabar duka pada Minggu (1/1) kemarin. Selebriti berusia 33 tahun itu mengalami keguguran buah hatinya di trimester pertama. Diliputi kesedihan, Acha berusaha kuat dengan menuliskan pesan mendalam terkait ketegaran hatinya. Hal itu ia tunjukkan dengan kembali menjadi keluarga yang kuat bersama dengan sang suami dan putri sulung mereka.

Sementara itu, Acha merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal sebagai strong mom. Apalagi ia dan suaminya, Vicky Kharisma, sepakat untuk mengurus Bridgia sendiri tanpa babysitter. Berikut sederet momen Acha ketika momong anak sulungnya. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Kenakan Baju Match


Kenakan Baju Match
Instagram/septriasaacha

Acha diketahui sudah 6 tahun menetap di Australia sejak menikah. Ia pun membagikan rutinitasnya bersama Bridgia saat menikmati musim gugur. Terlihat pasangan ibu dan anak tersebut mengenakan baju match bernuansa biru dan putih.

2. Bersepeda Bareng


Bersepeda Bareng
Instagram/septriasaacha

Ada pun bintang film "Layla Majnun" tersebut asyik menghabiskan waktu di hari minggu dengan sang buah hati. Acha rupanya memilih untuk bersepeda bersama Bridgia di sekitar kediamannya.

3. Momong Anak dan Kerabat


Momong Anak dan Kerabat
Instagram/septriasaacha

Pelantun lagu "Sampai Menutup Mata" ini ternyata pernah meluangkan waktunya momong buah hati dan kerabat. Menilik keterangan foto, Acha mengajak Bridgia bersama Aiden dan Audrey menikmati waktu bareng di taman bermain.

4. Main Salju


Main Salju
Instagram/septriasaacha

Memasuki musim salju, Acha pun mengajak Bridgia untuk bersenang-senang di luar rumah. Keduanya tampak antusias membuat manusia salju dalam balutan baju hangat. Ekspresi bahagia terpancar jelas di wajah sang putri.

5. Jajal Ski Es


Jajal Ski Es
Instagram/septriasaacha

Tak hanya membuat manusia salju, Acha rupanya juga mengajak Bridgia untuk menjajal ski es. Karena Bridgia tidak memiliki pengalaman bermain ski es, sehingga Acha dan putrinya terlihat bermain di wahana yang berbeda demi keselamatan bersama.

6. Sunbathing Berdua


Sunbathing Berdua
Instagram/septriasaacha

Australia memang dikenal dengan keindahan pantainya. Tak mengejutkan jika Acha mengajak Bridgia untuk pergi ke pantai. Selain bermain pasir dan air, pasangan ibu dana tersebut juga tampak melakukan sunbathing berdua.

7. Buatkan Pesta Ultah Si Sulung


Buatkan Pesta Ultah Si Sulung
Instagram/septriasaacha

Pemain sinetron "Andai Ku Tahu" ini tentunya memprioritaskan sang putri. Acha bahkan membuatkan pesta ulang tahun khusus si sulung yang bertemakan rumah boneka yang manis. Acha dan Bridgia bahkan berdandan elegan dengan gaun merah muda.

8. Ingin Kenalkan Putri Ke Anak Sahabat


Ingin Kenalkan Putri Ke Anak Sahabat
Instagram/septriasaacha

Acha dan Irwansyah diketahui sempat menjalin asmara selama beberapa tahun. Kendati begitu, mereka tetap bersahabat meskipun telah outus. Acha juga berteman baik dengan Zaskia Sungkar selaku istri Irwansyah. Ketika Kia melahirkan anak pertama, Acha menjadi salah satu orang yang ikut bahagia. Ia bahkan berniat mengenalkan Bridgia ke anak sahabatnya itu.

9. Ajari Anak Beribadah


Ajari Anak Beribadah
Instagram/septriasaacha

Selebriti berusia 33 tahun ini tak lupa untuk mengajarkan proses ibadah ke Bridgia. Acha terlihat mengajak putrinya untuk belajar berpuasa hingga menjalankan salat Tarawih. gaya parenting Acha sukses menuai pujian publik.

10. Bak Pinang Dibelah Dua


Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram/septriasaacha

Acha mengklaim bahwa ia dan Bridgia ini bak pinang dibelah dua. Ia merasa Bridgia semakin mirip dirinya begitu tubuh besar. Kendati begitu, suami Acha terlihat tak setuju dengan pernyataan tersebut. Interaksi kocak mereka itu justru menunjukkan keharmonisan rumah tangga Acha dan Vicky.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru