Tak Kapok, Widy Vierratale Kembali Lakukan Aksi Buka Baju di Atas Panggung
Instagram/widikidiwdkdw
Selebriti

Widy Vierratale lagi-lagi menuai kritik usai videonya melakukan aksi buka baju di atas panggung menghebohkan dunia maya. Setelah sebelumnya juga viral di November 2022 karena aksi serupa.

WowKeren - Widy Vierratale sempat dipolisikan Forum Pemuda Sulawesi lantaran dianggap melakukan aksi panggung tak senonoh saat konser di Palu, Sulawesi Tengah pada November 2022 lalu. Namun, agaknya hal itu tak membuat Widy takut atau kapok. Baru-baru ini ia kembali terciduk melakukan aksi yang sama, yakni melepas baju di atas panggung.

Dalam video yang beredar di media sosial, Widy tampil di atas panggung menghibur banyak penggemar bersama rekan-rekannya di Vierratale. Saat tengah asyik bernyanyi, Widy mendapat sebuah paper bag dari salah satu penonton yang ternyata berisi sebuah baju. Ia pun menghentikan sejenak penampilannya dan membuka hadiah dari fans tersebut.

Tanpa berpikir panjang, Widy langsung menanggalkan baju luarannya dan menggantinya dengan kemeja oversized berwarna pemberian penggemarnya itu. Aksi Widy itu sontak menuai sorakan dari para penonton. Usai mengganti bajunya, Widy kembali melanjutkan penampilan dan tak lupa mengucapkan terima kasih.


Tak Kapok, Widy Vierratale Kembali Lakukan Aksi Buka Baju di Atas Panggung

Source: Twitter

Seketika video yang dibagikan di Twitter itu menuai beragam komentar warganet. Mayoritas mengkritik Widy karena lagi-lagi melakukan hal yang kurang pantas di hadapan banyak orang. Belum diketahui dimana lokasi konser tersebut.

"Lagunya udh ga laku lagi apa gmn?" tanya netter. "Tu cewek make narkoba apa gimana kok gak punya malu," sambung lainnya. "Bukan karya yang dipertontonkan," seloroh akun lain.

Terlepas dari itu, Widy juga sempat membuat publik heboh hingga namanya menduduki trending Twitter beberapa waktu lalu karena unggahannya yang mengisyaratkan pamit dari Vierratale. Namun, agaknya unggahan itu tak terbukti lantaran Widy sampai saat ini masih bergabung dengan grup yang digawangi oleh Kevin Aprilio itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru