Momen Lawas NIKI Bikin Lisa BLACKPINK Ngakak Brutal Undang Tawa
Instagram/nikizefanya
Selebriti

NIKI bertingkah lucu di hadapan Lisa BLACKPINK yang sontak membuat sahabatnya itu tertawa terbahak-bahak. Interaksi keduanya ini pun membuat orang sekitar ikut gemas.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika NIKI bersahabat dekat dengan Lisa BLACKPINK. NIKI melalui Instagram-nya beberapa kali membagikan potretnya bersama Lisa. Mulanya banyak yang tak menyangka jika NIKI yang merupakan artis Indonesia bisa berteman dekat dengan Lisa usai berkomunikasi lewat media sosial.

Pun momen lawas saat keduanya bertemu kembali menjadi sorotan publik. Dalam sebuah video yang tersebar di TikTok, tampak pemilik nama asli Niki Zefanya itu berhasil membuat Lisa tertawa terbahak-bahak berulang kali. Momen itu diduga terjadi saat NIKI sempat datang ke salah satu konser BLACKPINK untuk memberi dukungan pada Lisa.

Dalam video, Lisa langsung memberi pelukan pada NIKI saat di belakang panggung. NIKI lantas berpose layaknya model di depan Lisa, dan hal itu sontak membuat maknae BLACKPINK ini tertawa sambil mengatakan "Oh my god".

Tak lama setelah itu, NIKI menunjukkan sesuatu di ponselnya kepada Lisa. Netter menduga jika NIKI memperlihatkan sebuah video atau foto pada Lisa. Lisa pun langsung tertawa lepas sambil memukul kecil pundak NIKI.


Momen Lawas NIKI Bikin Lisa BLACKPINK Ngakak Brutal Undang Tawa

Source: TikTok

Mendengar tawa renyah Lisa, NIKI pun ikut terbahak-bahak. Ia lantas memeragakan sebuah pose yang dicontoh dari ponselnya di hadapan Lisa. Dan lagi, tingkah lucu NIKI ini berhasil membuat Lisa tertawa terbahak-bahak.

Orang-orang di sana yang melihat interaksi NIKI dan Lisa ini pun ikut dibuat gemas. Bahkan orang yang merekam momen itu lantas membagikannya ke Instagram juga menyisipkan keterangan bahwa NIKI dan Lisa begitu lucu. "These two are so cute," bunyi keterngan unggahan tersebut.

Netizen yang melihat ulang video lawas ini pun mengaku ikut dibuat tertawa. Ada pula yang menyoroti kebiasaan Lisa saat tertawa sambil memukul kecil pundak orang di dekatnya.

"Ikutan ngakak liat mereka ketawa meskipun gatau pada ngetawain apa," komentar netter. "Paling seneng dengar lisa ketawa," sambung lainnya. "Ternyata mba lisa juga suka ketawa sambil nepuk," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru