Gegara Shin Seung Ho dan Hong Seo Hui, 'Alchemy of Souls' Dituntut Rilis Season 3
tvN/Instagram/seohui_hong
TV

Drama fantasi romantis tvN 'Alchemy of Souls' sontak dituntut untuk dilanjutkan karena para penggemar dibuat penasaran dengan akhir dari karakter Shin Seung Ho dan Hong Seo Hui.

WowKeren - Drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" telah menayangkan episode terakhirnya kemarin, Minggu (8/12). Hal ini berartikan kisah "Alchemy of Souls" telah berakhir dengan total 30 episode.

SPOILER

Para penggemar sendiri dibuat bahagia atas akhir bahagia dari "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Drama ini pun sampai sukses memecahkan rating pribadi mereka dengan 9,7 persen.

Meski berakhir bahagia, para penggemar sontak langsung tidak puas dengan akhir dari kisah Go Won (Shin Seung Ho) dan Heo Yun Ok (Hong Seo Hui). Hal ini karena keduanya dinilai yang mendapatkan akhir menggantung dan misterius dibandingkan karakter lainnya.

Pasangan masa depan Go Won sekaligus Heo Yun Ok membuat penasaran sampai para penggemar ramai menuntut season 3 atau minumal episode spesial. Pasangan keduanya diketahui disinggung namun tidak ditunjukkan sosoknya.


Adegan terakhir Shin Seung Ho dan Hong Seo Hui di \

Sumber: Twitter/tvN

Hong Seo Hui diketahui memiliki adegan terakhir mencium karangan bunga cantik yang disebut-sebut dari kekasihnya. Sosok pria misterius ini diungkapkan memiliki luka di bagian tangan dan memiliki paras tak kalah tampan dari Seo Yul (Hwang Minhyun).

Para penggemar sontak langsung pusing mencari karakter "Alchemy of Souls" yang memiliki luka di bagian tangan. Hong Seo Hui pun dinilai tidak bersama Hwang Minhyun atas dialog akhir tersebut.

Shin Seung Ho sendiri diketahui telah naik tahta menjadi raja dan diungkapkan sedang mencari ratu yang akan menemaninya. Go Won diketahui protes karena Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) tak kunjung pulang karena berjanji akan memilihkan ratu dengan melihat energi positif.

Para penggemar sontak langsung dibuat penasaran bukan main dengan akhir dari kisah Shin Seung Ho dan Hong Seo Hui. Tidak sedikit bahkan yang sampai menjodohkan keduanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait