Bukti Venna Melinda Berlumuran Darah Diduga KDRT, Athalla Naufal Beri Dukungan - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Venna Melinda yang berlumuran darah diduga KDRT dari Ferry Irawan. Berikutnya ada dukungan Athalla Naufal untuk Venna Melinda.

Berita dari Verrell Bramasta yang sempat memperingatkan Ferry Irawan. Terakhir ada Kim Go Eun yang memperlihatkan style beda jadi brand ambassador chanel. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Wajah Venna Melinda Berlumuran Darah Diduga Di-KDRT Ferry Irawan, Pakaian-Handuk Jadi Bukti

Venna Melinda

Instagram

Kabar pertama datang dari Venna Melinda yang jadi sorotan terkait kabar menjadi korban KDRT Ferry Irawan. Awalnya, Venna melapor ke Polres Kediri Kota namun kasus dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Menurut Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, Venna melapor membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian yang dikenakan ketika peristiwa terjadi.

Kedua barang tersebut berlumuran darah. Dalam foto yang beredar, viral kondisi wajah Venna yang babak belur dan penuh darah diduga karena KDRT. Namun belum diketahui kondisi fisik dan mental Venna saat ini pasca diduga mengalami KDRT.

2. Ungkap Kondisi Venna Melinda Usai Berlumuran Darah, Athalla Naufal: I Love You Mah

Athalla Naufal

InstaStory

Berikutnya ada Athalla Naufal yang akhirnya mengungkap kabar terbaru dari sang ibu, Venna Melinda. Athalla yang berada di Surabaya mengunggah foto tangan sang ibu sedang terbaring di ranjang rumah sakit.


Dalam foto, sosok Venna tak terlihat. Athalla tampak gercep memegangi tangan sang ibu seraya mengungkap rasa cinta. "I love you mah," kata Athalla. Namun sejauh ini, kondisi Venna agaknya masih dirahasiakan oleh Athalla.

Sementara itu terkuak foto kondisi wajah Venna yang berlumuran darah. Polisi membeberkan bahwa Venna membawa pakaian dan handuk penuh darah sebagai barang bukti.

3. Venna Melinda Bercucuran Darah, Verrell Bramasta Sempat Peringatkan Ferry Irawan

Venna

Instagram

Selanjutnya ada kabar Venna Melinda yang mengalami KDRT dari Ferry Irawan. Kondisi memprihatinkan Venna Melinda ini mengingatkan momen lawas kala Verrell Bramasta yang pernah memberi peringatan untuk Ferry Irawan.

Putra sulung Venna itu meminta Ferry untuk tak menyakiti sang ibunda tercinta. Ia juga berharap Ferry bisa selalu ada di samping ibunya dalam keadaan susah maupun senang.

"Yang paling penting aku minta tolong sama Om Ferry untuk jaga mama, tolong jangan tinggalin mama dalam keadaan apa pun," tegas Verrell Bramasta. Verrell juga meminta tolong kepada Ferry untuk menasihati ibunya jika dalam keadaan marah, dan bukan malah ikut menjadi api.

4. Style Beda Kim Go Eun Jadi Brand Ambassador Chanel Banjir Pujian

Photo-INFO

Theqoo

Terakhir ada Kim Go Eun yang diketahui telah jadi Brand Ambassador brand fashion papan atas dunia, Chanel, sejak tahun 2019 lalu. Sebagai BA brand fashion mewah, Kim Go Eun berhasil memadu padankan produk tersebut sesuai dengan style-nya sendiri.

Kim Go Eun pun banjir pujian karena dinilai mampu menunjukkan style berbeda yang lebih sederhana tapi tetap elegan saat memakai produk-produk fashion dari Chanel. Fenomena itupun sukses mencuri perhatian K-Netz.

Mereka pun membahas masalah tersebut di komunitas online. Sebuah postingan berjudul "Goeun's Chanel Coordis" muncul di komunitas online Theqoo dan membagikan sederet gaya fashion sedergana tapi elegan yang ditampilkan Kim Go Eun saat memakai produk Chanel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait