Nindy Ayunda dan Askara
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Perjanjian pranikah dibuat dengan tujuan agar kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan. Tak sedikit artis Tanah Air yang memutuskan untuk membuat perjanjian pranikah ini.

WowKeren - Nindy Ayunda sempat mengungkapkan perjanjian pranikah dengan Askara Parasady Harsono beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan ketika ia bersaksi dalam sidang kasus narkoba dan kepemilikan senjata api suaminya. Nindy, dalam perjanjian itu, tak ingin melihat Askara mengonsumsi narkoba lagi setelah menikah.

Namun sayang, pernikahan Nindy Ayunda dan Askara harus kandas di tengah jalan. Mereka resmi bercerai pada Mei 2021, setelah sembilan tahun membangun kehidupan rumah tangga. Ia pun sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Dito Mahendra. Namun, baru-baru ini ia kembali digosipkan telah putus dengan pria yang disebut-sebut menjadi kekasihnya itu.

Nah, itulah tadi sederet pasangan artis yang membuat perjanjian pranikah sebelum mengikat janji suci untuk menempuh hidup bersama. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membuatnya dengan pasangan?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait