Yuni Shara Dulu Korban KDRT Eks Suami, Masa Lalu dengan Raffi Ahmad Ikut Disorot
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara ternyata pernah pula mengalami KDRT semasa menikah. Namun meski mengalami trauma, Yuni sempat mencoba menjalin kasih dengan Raffi Ahmad setelah dua kali bercerai.

WowKeren - Yuni Shara dikenal sebagai salah satu artis yang selalu menampilkan aura positif. Tak cuma cantik, kakak dari Krisdayanti ini kerap terlihat ceria dan selalu tampil awet muda.

Namun siapa yang mengira jika Yuni menyimpan sisi kelam dalam hidupnya. Ia ternyata pernah menjadi korban KDRT diduga dari eks suaminya berinisial RM.

"Aku jelasin, dari aku nikah pertama, itu aku sudah di KDRT setiap hari," seru Yuni. "Itu yang pertama karena aku masih muda, jadi itu sangat membekas. Jadi, aku enggak terlalu kepengin waktu itu. Jadi, misal berhubungan, aku melayani iya."

Namun walau melayani, Yuni ternyata memilih memalsukan orgasme. Ini karena ia masih trauma terkait insiden KDRT yang ia alami.

"Teringat (KDRT), makanya terpaksa (memalsukan orgasme), maksudnya pura-pura. Aku berdoa sama Tuhan, tidak dipertemukan sama dia (lagi)," kata Yuni. "Ciuman sih oke, tapi kalau sudah lebih, mulai takut sakit."


Namun budhe dari Aurel Hermansyah ini tak kapok menjalin hubungan. Ia sempat menikah lagi dengan Henry Siahaan namun kemudian kembali bercerai. Tak cuma itu, Yuni juga sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad yang beda usia 16 tahun lebih muda.

"Semakin dekat, semakin baik, sehat hubungannya, mempunyai visi yang sama ke depan, terus untuk karir masing-masing bisa berkembang menjadi besar menjadi lebih baik lagi, dan akhirnya bisa bertahan di tempat yang sama," curhat Yuni saat pacaran dengan Raffi. "Setiap perkembangan yang lebih baik dari Raffi pasti saya selalu bangga."

Sayangnya meski awalnya mesra dan sempat bertahan hingga tiga tahun lebih, kisah cinta Yuni dan Raffi juga kandas di tengah jalan. Selain faktor perbedaan usia, beredar rumor kalau ada orang ketiga dari pihak Raffi. Selain itu, Yuni sempat mengisyaratkan sikap gusar diduga karena ada teman Raffi yang bercanda kelewatan. Namun meski akhirnya putus, Yuni dan Raffi tetap berteman baik. Bahkan Yuni juga akrab dengan istri Raffi, Nagita Slavina.

"Kalau sama Gigi kan saya udah kenal, Mbak Rieta Amilia (ibunda Nagita) juga kenal," kata Yuni. "Enggak gimana-gimana, kita kenal juga udah lama, jadi nggak ada sesuatu yang dilebih-lebihkan."

Yuni juga heran ketika pertemuan dengan Raffi membuat publik gusar. Padahal ia cuma ingin silaturahmi dan tak ada niatan buruk. "Saya sempat baca cacian-cacian yang sebenarnya lucu banget ini orang-orang kaya ketakutan saya silaturahmi," kata Yuni.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait