Christine Hakim Aktris 'The Last of Us' Trending, Foto Masa Muda Bareng Suami Tampan Bak Couple Goal
Instagram/christinehakimofficial
Selebriti

Christine Hakim menuai pujian lewat aktingnya di 'The Last of Us'. Disisi lain, kehidupan pribadi Christine bersama sang suami bule, Jeroen Lezer, juga tak kalah mencuri perhatian lantaran keduanya kompak ala couple goals.

WowKeren - Aktris senior Christine Hakim baru-baru ini jadi trending di Twitter Indonesia. Christine dipuji mengharumkan nama Indonesia lewat aktingnya di serial HBO "The Last of Us".

Dalam serial itu, Christine berperan sebagai ilmuwan bernama Prof. Ratna yang tugasnya meneliti penyakit infeksi otak. Ia sempat beradegan bersama mayat untuk serial tersebut.

Usai namanya trending, publik pun kepo dengan kehidupan pribadi Christine. Salah satunya terkait pernikahan dengan bule tampan asal Belanda, Jeroen Lezer.

Jarang umbar kemesraan, Christine menikahi Jeroen di 2020 disaat usianya menginjak 50 tahun. Hampir 23 tahun menikah, keduanya dipuji sebagai couple goals karena selalu kompak berdua.


Tak cuma itu, Christine juga sosok istri yang perhatian meski ia memiliki jadwal yang cukup padat. Dalam sebuah wawancara, terkuak kisah Christine yang sempat galau saat harus LDR dengan suami karena pekerjaan. Padahal kala itu, Jeroen sedang sakit dan harus dirawat di Belanda.

"Sekarang dia lagi di Belanda, di hospital, kasihan ya," kata Christine di 2012. "Kemarin saya sempat enggak boleh pulang dari Amsterdam, karena tensinya (tekanan darah) rendah, terus juga ada heart beat agak kencang pada jantungnya. Ya berat lah. Tapi, ya saya enggak bisa cerita banyak, doain saja ya. Caranya, ikhlas dan percaya bahwa Tuhan itu ada dan Tuhan itu Maha Bijaksana, Maha Pengasih, dan Maha Penyayang, dan tidak akan menyulitkan hambanya, akan selalu mengampuni dan menolong hambanya."

Terkait pekerjaan, Christine memang salah satu aktris yang berdedikasi. Meski begitu, ia tak mau sembarangan memilih peran dan menghindari adegan ciuman.

"48 tahun aku di film, adegan ciuman saja tidak pernah, dikasih orang seganteng apa, Slamet Rahardjo, Roy Marten, tidak pernah aku mau dicium," seru Christine di 2022.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru