Leeseo IVE Disebut Miliki Penampilan Dewasa, Intip 8 Potretnya Dulu vs Kini
Selebriti

Leeseo IVE menjadi perbincangan lantaran tampak dewasa membuat netizen tak percaya kalau usianya 15 tahun. Lantas seperti apa sih penampilan idol kelahiran 2007 ini dari masa ke masa?

WowKeren - Leeseo IVE banyak dibicarakan terkait visualnya yang menawan sejak awal debut. Di usianya yang masih 15 tahun, Leeseo membuat banyak orang takjub dengan kecantikannya. Baru-baru ini, potret pelantun "Love Dive" ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online.

Dalam postingan tersebut, Leeseo tampak dewasa dengan gaya rambutnya yang panjang dan lurus. Aura yang ditampilkan pemilik nama asli Lee Hyunseo itu membuat netizen tak percaya kalau usianya 17 tahun (dalam hitungan Korea).

Sementara itu, Leeseo memulai debutnya sebagai member IVE di tahun 2021. Ia menjadi anggota termuda di grup. Lantas seperti apa sih penampilan Leeseo dari tahun ke tahun. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Sempat Ketemu Han Hyo Joo


Sempat Ketemu Han Hyo Joo

Leeseo IVE sempat berbagi bahwa dirinya bertemu dengan Han Hyo Joo saat kecil yakni tahun 2009. Leeseo kecil bahkan sempat mencium Han Hyo Joo di momen tersebut. Leeseo ada di dalam pelukan ibunya dengan mengenakan gaun bermotif bunga yang lucu. Han Hyo Joo menatap Leeseo dengan senyum lebar seolah-olah dia menganggapnya menggemaskan, dan memintanya untuk mencium bibir setelah mendekatinya.

2. Cantik Alami


Cantik Alami

Leeseo disebut memiliki kecantikan natural. Bahkan tanpa gaya dan dandanan yang sempurna, kecantikan alami Leeseo tetap bersinar. Foto pra-debutnya sempat dirilis di komunitas online. Leeseo menuai pujian dengan potret masa kecilnya yang sangat menawan.

3. Potret Lulus SD


Potret Lulus SD

Tak sampai di sana, potret kelulusan Leeseo dari Sekolah Dasar juga menarik perhatian. Nama lengkapnya juga terungkap yakni Lee Hyunseo. Mungkin impian awalnya adalah menjadi seorang dokter? Pasalnya dalam foto, ia membawa sebuah stetoskop. Sementara itu, banyak yang membandingkan visual Leesoe dengan Hayoung A Pink kala pertama kali debut. Leeseo dan Hayoung memiliki mata besar dan hidung mancung yang sama.

4. Debut IVE


Debut IVE
Twitter/IVEstarship

Pada 1 Desember 2021, Starship Entertainment mendebutkan grup beranggotakan lima orang yakni Jang Won Young, Ahn Yujin, Rei, Liz, Gaeul, dan Leeseo. Diberi nama IVE yang merupakan kepanjangan dari "I HAVE". Leeseo cs debut dengan single album berjudul "ELEVEN". album ini kemudian mendapatkan sertifikasi Platinum oleh Korean Music Content Association (KMCA) karena terjual lebih dari 250.000 eksemplar.

5. Pesona Bare Face


Pesona Bare Face
Twitter/IVE_twt

Semua member IVE menuai perhatian dengan visual mereka yang menawan. Leeseo dikenal dengan visualnya yang imut terutama ia masih remaja. Pada momen di atas, Leeseo secara close up memperlihatkan wajah bare facenya ke publik lewat unggahan Twitter.

6. Lulus SMP


Lulus SMP

Pada 31 Desember 2022 lalu, seorang netizen Korea membagikan foto kelulusan SMP Leeseo yang baru dirilis di komunitas online. Postingan tersebut dengan cepat mendapat perhatian karena Leeseo terlihat cantik tanpa make up berlebihan. Tampak dalam foto, Leesoe mengenakan seragam seta berpose formal di depan kamera.

7. Pesona Imut Maknae


Pesona Imut Maknae
SBS

Saat melakukan promosi dengan "Naver NOW", Leesoe sempat menjadi perbincangan hangat lantaran tak tahu tokoh kartun Pikachu. Maknae IVE itu mengungkapkan bahwa ia baru tahu mengenai Pikachu dari sebuah roti yang populer. Sebagai kelahiran tahun 2007, wajar jika Leeseo tak banyak tahu tentang karakter Pikachu terutama tak semua orang suka menonton TV.

8. Pancarkan Keanggunan


Pancarkan Keanggunan
Instagram/ivestarship

Ini nih potret Leeseo yang menampilkan aura anggun yang membuat netizen tak percaya kalau usianya masih remaja. Foto-foto tersebut menampilkan Leeseo mengenakan mini dress berlengan panjang untuk mempromosikan Gucci Jackie. Cantik maksimal!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru