7 Momen Nikita Mirzani Manglingi Berkerudung, Terbaru Saat Dampingi Pacar Bule Mualaf
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani tampil manglingi kala berkerudung menemani pacar bulenya, Antonio Dedola, saat proses mualaf berlangsung. Di sisi lain, ini bukan kali pertama ia tampil tertutup dengan berhijab.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin hubungan dengan bule bernama Antonio Dedola. Diketahui bule yang kabarnya bekerja sebagai polisi militer di Jerman tersebut rupanya mualaf. Nikita ikut menemani Toni saat proses mualaf berlangsung. Ia pun mengucap syukur usai Toni resmi mualaf.

Yang tak kalah emncuri perhatain adalah penampilan Nikita yang anggun berkerudung. Biasa tampil terbuka, Nikita tampil kalem dalam balutan busana tertutup. Ibu tiga anak ini bersanding dengan Toni yang memakai busana putih serta berpeci.

Sementara itu, ini bukkan kali pertama Nikita memakai kerudung. Sebelumnya ia sempat memutuskan berhijab sebelum melepasnya kembali. Kala itu Nikita mengungkap alasan bahwa hanyalah manusia biasa dan mengaku tak bisa mempertahankan ketetapan hatinya. Namun momen-momen Nikita berhijab beredar luas. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Momen Umrah


Momen Umrah
Instagram/fajarrrr24_

Pada tahun 2020 lalu, Nikita Mirzani sempat umrah bersama keluarga. Lintang Fajar Gemuruh, adik Nikita Mirzani mengabadikan momen dengan sang kakak kala berada di Tanah Suci. Tampak Nikita memakai gamis serta hijab serba gelap lengkap dengan tas Hermes hijau.

2. Bareng Bestie


Bareng Bestie
Instagram/fitri_salhuteru

Nikita Mirzani juga pergi umrah bersama Fitri Salhuteru di tahun 2020 lalu. Keduanya tampil tertutup dengan gamis dan hijab. Nikita dan Fitri merupakan sahabat sejak dahulu. Keduanya saling mendukung satu sama lain di berbagai keadaan.

3. Temani Pacar Prosesi Mualaf


Temani Pacar Prosesi Mualaf
Instagram/dilar_iyay

Nikita Mirzani terlihat mendampingi Toni saat proses mualaf berlangsung. Dalam  foto, Toni tampil berpeci serta memakai busana koko. Sementara Nikita memakai kerudung pashmina lengkap dengan busana casual tertutup. Fitri Salhuteru juga hadir di momen tersebut.

4. Tampil di Acara TV


Tampil di Acara TV
YouTube/ TRANS TV Official

Nikita sempat tampil di acara Trans TV PAGI PAGI PASTI HAPPY dengan berhijab pada 11 Juli 2018. Ia mengenakan perpaduan celana jeans dengan blouse sehingga tampak stylish. Tak bisa dipungkiri, penampilan Nikita terlihat anggun kala berhijab.

5. Muncul di 'Waktu Indonesia Barat'


Muncul di 'Waktu Indonesia Barat'
YouTube/RT 5

Terlepas dari sosoknya yang kontroversial, Nikita juga humoris. Ia sempat mengikuti acara "Waktu Indonesia Barat", ia mood banget ketika menjawab teka-teki dengan Bedu. Pada penampilannya kala itu, Nikita memakai gamis hitam bermotif dipermanis dengan hijab warna senada.

6. Strong Mom


Strong Mom
Instagram

Nikita merupakan sosok single mom tangguh. Di momen umrah, ia menggendong putra bungsunya kala melaksanakan ibadah umrah. Nikita juga mengajak si sulung Laura. Mereka mengabadikan momen bersama saling bergandengan tangan.

7. Keputusan Lepas Hijab


Keputusan Lepas Hijab
Instagram

Sayangnya Nikita Mirzani memutuskan untuk melepas hijabnya di tahun 2019 lalu. Ia sempat mengaku belum memiliki iman yang kuat, sehingga istikamah mempertahankan hijabnya. Dalam sebuah postingan, Nikita mengungkapkan bahwa ia hanyalah manusia biasa dan mengaku tak bisa mempertahankan ketetapan hatinya. Ketika ia luput dari suatu kebaikan, bukan berarti Nikita menginginkan keburukan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait