Alasan Utama Mediasi Cerai Putra Siregar & Istri Berjalan Alot Terkuak
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Putra Siregar bongkar alasan utama mediasi dirinya dan sang istri, Septia sempat berjalan alot. Ia juga mengungkap kelanjutan nasib bahtera rumah tangga mereka.

WowKeren - Putra Siregar diketahui digugat cerai oleh sang istri, Septia Yetri Opani. Putra Siregar dan Septia pun baru saja menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/1).

Sebelumnya, mediasi pertama mereka sempat gagal lantaran Putra Siregar dan Septi kompak tak hadir sidang. Syukur, Putra Siregar dan Septi hadir di panggilan mediasi selanjutnya.

Bahkan kabarnya, pasutri ini bersedia rujuk dengan beberapa syarat yang harus disetujui. Putra Siregar pun membeberkan alasan mediasinya dengan Septi sempat berjalan alot.

"Tadi mungkin lihat ya mediasi ditanya sama pihak mediatornya dari istri saya Septi masih mau rujuk atau enggak dan berapa lama meninggalkan rumah, itu dulu yang penting kan," kata Putra Siregar saat ditemui awak media di PN Jakarta Timur usai sidang mediasi.

Putra Siregar mengatakan jarak menjadi penyebab utama mereka sulit berdamai. Pasalnya, Septi disebut sudah angkat kaki dari kediaman Putra Siregar. Alhasil, komunikasi pun terbatas dan jarak di antara mereka semakin lebar.

"Karena ya itu, penyebab utamanya karena kalau udah ninggalin rumah itu kan dia masih berstatus saya dan kalau udah ninggalin rumah itu kan dia masih status istri saya ya gitu kalau udah ninggalin rumah kan otomatis komunikasi jauh itu dulu yang dinasihatin mediatornya," beber Putra Siregar.

Mediator pun berharap pasutri ini bisa tinggal lagi bersama bila memang mereka ingin rujuk. Masih cinta, Putra Siregar pun bersyukur saat mengetahui sang istri bersedia rujuk meski dirinya harus menyanggupi sejumlah syarat dari Septi.

"Lalu yang kedua ditanya masih mau rujuk apa gak. Alhamdulillah Septia nya mau, saya nya juga apalagi. Ya ini persyaratannya lumayan heheh, aset sih paling banyak yang dibahas," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait