Momen Ciuman Deva Mahenra dan Mikha Tamayong di Hari Pernikahan Terkuak, Penuh Haru
Instagram/miktambayong
Selebriti

Hari pernikahannya dengan Deva Mahenra, meninggalkan makna mendalam bagi Mikha Tambayong. Di hari bahagianya itu, Mikha tampil cantik mengenakan baju pengantin mendiang ibunda tercinta.

WowKeren - Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang digelar secara diam-diam berhasil mengejutkan publik. Selain digelar secara diam-diam, perbedaan agama di antara Mikha dan Deva juga tak kalah mencuri perhatian.

Meski begitu, Mikha dan Deva tampak sangat berbahagia di hari pernikahannya. Bahkan momen ciuman saat telah sah menjadi sepasang suami-istri juga tak kalah penuh haru.

Adapun momen ciuman Mikha dan Deva sebagai pasangan suami-istri itu dibagikan oleh akun Instagram @mondial. Dalam unggahan Instagram Story akun tersebut, tampak Mikha dan Deva yang saling berciuman dengan disaksikan orang-orang tersayang dan terdekat.

Photo-INFO

Instagram Story

Momen intim itu pun disambut dengan tawa bahagia dari para tamu undangan. Pemilik akun Instagram tersebut juga menuliskan pesan haru.


"Hidup dengan kehangatan hatimu dan akan selalu menyebutnya sebagai rumah," bunyi pesan yang ditulis dalam bahasa Inggris dengan menandai akun Instagram Mikha dan Deva, dilihat Senin (30/1).

Rupanya, Mondial merupakan merek perhiasan yang dipilih Mikha Deva untuk memesan cincin pernikahan mereka. "Terima kasih telah memilih Mondial untuk menjadi bagian dari hari spesial kalian. Kami sangat bahagia bersama mereka yang tengah merayakan pernikahannya," ucap Mondial.

Pada unggahan Instagram Story berikutnya, Mondial kembali mengunggah momen Mikha dan Deva berciuman. Keduanya tampak saling menyayangi dan mendekap satu sama lain dengan penuh cinta.

"Dua jiwa yang baru saja bersatu memulai kehidupan untuk komitmen sepanjang hidup mereka," lanjut Mondial.

Tak kalah menarik dan spesial, momen pernikahan tersebut diketahui memiliki makna mendalam bagi Mikha. Bagaimana tidak, pada pernikahannya itu, Mikha menggunakan baju pengantin mendiang ibunda tercintanya. Selain itu, konsep pernikahan yang diusung pun terinspirasi dari konsep pernikahan orangtua Mikha.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru