Aksi Panggung Fiersa Besari Terpaksa Berhenti Gara-gara Genset Meledak, Detik-detiknya Terungkap
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari membagikan potongan video detik-detik saat asap mengepul akibat genset meledak di tengah konsernya, begini cerita menegangkan yang disampaikannya langsung.

WowKeren - Fiersa Besari baru saja membagikan pengalaman menegangkan sekaligus tak biasa saat manggung. Bagaimana tidak genset di acara konsernya meledak hingga beberapa lampu mengeluarkan asap di tengah aksinya bernyanyi menghibur penonton. Cerita ini disampaikan sendiri oleh Fiersa melalui akun Twitter miliknya.

Ia bercerita seraya membagikan video yang menangkap momen saat sebuah genset meledak. Terdengar suara ledakan yang tak terlalu kencang disusul kepulan asap hitam yang menjulang tinggi.

Fiersa sendiri tentunya tak kalah dibuat terkejut. Ia mengaku baru pertama kali mengalami kejadian menegangkan itu. Gara-gara insiden tersebut, aksi panggung Fiersa Besari pun terpaksa berhenti.

"Seumur-umur manggung, baru sekarang lighting dan genset meledak (dengar suara seperti petasan yang disusul dengan asap hitam). Terpaksa dihentikan dan kami diungsikan. Semoga kawan-kawan semua enggak kenapa-kenapa, ya," cuit Fiersa Besari, Minggu (29/1).

Tak hanya genset, rupanya beberapa lampu di bagian atas panggung pun sempat mengeluarkan asap. Menurut Fiersa, hal tersebut dikarenakan lampu yang mengalami arus pendek.

Aksi Panggung Fiersa Besari Terpaksa Berhenti Gara-gara Genset Meledak, Detik-detiknya Terungkap

Twitter


"Video yang lebih jelas ketika lampu korsleting sampai berasap. Ngeri juga," tulis Fiersa Besari dalam cuitannya yang lain.

Nampak dalam video yang terekam tersebut awalnya kondisi panggung terlihat normal. Namun tak lama asap muncul dari salah satu lampu di bagian atap panggung. Kemudian semakin banyak asap bermunculan dari lampu-lampu lain di sekitarnya.

Fiersa Besari sendiri terlihat sempat kebingungan. Rupanya saat itu ia mengira asap bermunculan dari kembang api. Namun setelah mengetahui penyebabnya, evakuasi pun segera dilakukan.

"Ini video yang lebih jelas. Awalnya, kebanyakan dari kami mengira itu suara confetti atau kembang api. Setelah sadar, langsung berdesakan keluar. Semoga kawan-kawan tidak kenapa-kenapa, ya," pungkasnya.

Nampak pada salah satu cuitannya tersebut, Foersa menyampaiakn permintaan maaf terkait aksi panggungnya yang terpaksa harus dihentikan. "Maaf, enggak bisa sampai beres. Pekanbaru tetap berkesan," tegasnya.

Warganet yang melihat video-video tersebut ikut dibuat merasa ngeri. Banyak dari mereka yang saling bertanya terkait kondisi Fiersa juga para penonton kala itu.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru