Mikha Tambayong Pamer Video Prewed, Tatapan Cinta Deva Mahenra Bucin Abis
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong mengunggah video spesial prewedding dirinya dan Deva Mahenra. Dalam video itu, Mikha dan Deva sukses membuat baper fans karena pamer tatapan penuh cinta dan mendalam.

WowKeren - Mikha Tambayong kembali membagikan momen spesial bersama Deva Mahenra. Ia kali ini merilis perdana video preweddingnya bersama Deva.

"Two drifters, off to see the world. 🫢🏻," tulis Mikha. Dalam video, Mikha dan Deva saling bertatapan mesra. Keduanya terlihat natural layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta.

Unggahan Mikha ini langsung banjir dukungan publik. Tak sedikit yang memuji keduanya terlihat saling cinta meski tengah diterpa isu beda agama.

"Keliatan banget kalo mereka berdua fallen 😍😍," seru netter. "Bucin maksimal kak Deva," ujar netter. "Aww sweet, gemeshhnyaa sama pasutri ini 😍❀❀ mau lihat hasil fotonya sih 🀭," ujar yang lainnya. "Gemeshh liatny,,, deva kliatanny pria yg penyayang bgt......😍😍," tutur netter.


Sementara itu, Mikha dan Deva saat ini sedang asyik berbulan madu di Bali. Keduanya menempati kamar super mewah yang harga permalam bernilai fantastis.

Disisi lain, pernikahan Mikha dan Deva juga disorot terkait restu keluarga. Wanita diduga ibunda Deva sempat pamer ekspresi wajah tanpa senyum di foto keluarga hingga memicu tanda tanya publik.

Namun Deva agaknya sudah menegaskan kalau ia tak mau pernikahannya dicampuri siapapun. Ia sejak awal memiliki prinsip menikah bukan untuk bercerai.

"Terserah netizen mau ngomong apa. Terserah keluarga gua ngomong apa. Keluarga gua santai anyway. Ya udah gitu. Karena pada akhirnya yang menikah bukan keluarga gue, bukan netizen, yang menikah gue," tegas Deva. "Lo harus menikah dengan asumsi bahwa itu adalah ruangan tanpa exit door. Meskipun ada perceraian, tapi kan bukan kesana, orang menikah tidak untuk bercerai dong. It's one way journey without exit door."

Masih terkait Mikha, sosok Daniel Wenas sang mantan juga ikut disorot. Sempat diledek karena ditinggal nikah Mikha, Daniel pamer reaksi tak terduga. Ia agaknya cuek dan fokus mengungkap momen spesial dalam hidupnya di bulan Januari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru