Nyerah, Ferry Irawan Akhirnya Mantap Gugat Cerai Venna Melinda
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui sistem e-court. Berikut alasan yang diungkap Ferry dalam berkas permohonan cerai.

WowKeren - Ferry Irawan sempat ogah diceraikan oleh Venna Melinda. Ia bahkan memohon kepada ibunda Verrell Bramasta itu untuk memberinya satu kesempatan lagi. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Ferry mengancam akan menyebarkan video intim mereka jika Venna tak mencabut gugatan cerai yang telah dilayangkan.

Dalam konferensi pers yang digelar pada malam hari ini, Selasa (7/2), Ferry melalui pengacaranya, Sunan Kalijaga resmi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan ini diambil Ferry secara matang dan telah mempertimbangkan berbagai aspek.

"Saya dan tim selaku kuasa hukum Mas Ferry Irawan telah melakukan upaya hukum untuk mentalak cerai Mbak Venna Melinda," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. "Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat."

Dalam permohonan berkas talak cerai, Ferry mengungkapkan alasannya mantap menceraikan Venna. Ia merasa sudah tidak dihargai lagi sebagai seorang suami. Harga dirinya terinjak-injak usai kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut.


"Secara garis besarnya, Mbak Venna Melinda kami duga menjatuhkan harkat dan martabat Mas Ferry Irawan selaku suami," kata kuasa hukum Ferry Irawan lainnya, Khairul Imam.

Ferry Irawan mengaku keberatan saat Venna Melinda dan keluarga membeberkan permasalahan rumah tangga mereka ke publik. Terlebih Venna sempat menyinggung soal masalah seksual yang secara tidak langsung menyudutkan pihak Ferry pribadi. Gara-gara itu pula, Ferry akhirnya menjadi bulan-bulanan hujatan warganet.

"Apa yang diungkapkan Mbak Venna Melinda maupun kuasa hukumnya itu rangkaian untuk menggiring opini," sambung Khairul Imam.

Setelah laporan ini masuk ke pengadilan, Ferry Irawan dan Venna Melinda tinggal menunggu jadwal sidang dari pihak pengadilan. Untuk menghadapi Venna, pihak Ferry mengaku siap membuktikan dalilnya di depan hakim lewat bantuan kuasa hukum.

"Nantinya kami akan buktikan dalam agenda pembuktian dalam persidangan," pungkasnya. Untuk tanggal sidang perdana, masih menunggu konfirmasi dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru