Eks Babysitter Disentil Isu Pernikahan Retak, Mawar AFI Pamer Caption Penuh Makna
Instagram/mysamawar
Selebriti

Disaat pernikahan eks babysitter, Susi Latifah, diterpa isu keretakan, postingan Mawar AFI ramai jadi sorotan. Tak cuma pamer gaya cantik dengan busana serba hitam, Mawar juga mengunggah caption penuh makna.

WowKeren - Susi Latifah eks pengasuh anak-anak Mawar AFI diterpa isu miring. Rupanya, pernikahan Susi dan mantan suami Mawar, Steno Ricardo, dilanda rumor keretakan rumah tangga.

Steno diisukan menyesal menikahi Susi dan demikian juga sebaliknya. Disaat Susi dan Steno sedang disorot, Mawar mengunggah postingan tak terduga.

Biasa tampil cantik glow-up bak gadis muda dengan busana warna-warna ceria, Mawar mendadak pamer foto dirinya tampil serba hitam. Dalam foto, Mawar terlihat sendu di kegelapan malam. Foto lainnya memperlihatkan Mawar pamer body goals dan terlihat keren ketika memakai tanktop warna hitam.

Ia juga menuliskan sebuah pesan penuh makna di bagian caption. "Sa tatlong salita, mabubuod ko ang lahat ng natutunan ko tungkol sa buhay: Nagpapatuloy ito 😊 (Dalam tiga kata, saya dapat meringkas semua yang telah saya pelajari tentang kehidupan: It goes on 😊)," tulis Mawar dalam bahasa Filipina.


Tak diketahui apa maksud caption kalimat tersebut. Yang pasti, Mawar agaknya sudah move on dari kegagalan pernikahannya dengan Steno.

Sementara itu, netter menyentil Susi yang diduga baper melihat kehidupan Mawar yang tampaknya bahagia. Netter juga membandingkan kecantikan Mawar dengan Susi.

"Ambu makin fresh,makin cantik emang aura bahagia itu ga bisa boong,si denok pasti lg nangis di pojokanπŸ˜‚ dia kan suka kepo2 pake akun fake," kata netter. "Makin cantik makin gemoy teh mawar," seru netter. "Gimana gak nyesel tuh mantan suamik .. kak mawar tambah cantik banget .. beda jauh sama pembantu 😏😏," kata yang lainnya.

Sebelumnya, pernikahan Susi dan Steno dirumorkan retak setelah keduanya tak pamer perayaan ulang tahun pernikahan pertama. Bukan cuma itu, Susi sempat pula pamer wajah sedih saat Valentine hingga dikira menyesali pernikahannya dengan Steno.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait