Potret Sedih NIKI Ziarah ke Makam Ibunda Hingga Tulis Pesan Menyentuh
Instagram
Selebriti

Bertepatan dengan empat tahun kepergian ibunya, Niki menyempatkan diri untuk berziarah ke makam ibunya. Seperti apa momen mengharukan NIKI saat berada di sana? Yuk, intip.

WowKeren - Nicole Zefanya atau yang akrab disapa NIKI termasuk salah satu musisi berbakat Tanah Air. Kiprah NIKI di dunia musik memang tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan sempat tampil sebagai artis wanita pertama asal Indonesia yang tampil di festival musik tahunan Coachella yang digelar di California, Amerika Serikat.

Dibalik kesuksesannya, NIKI ternyata menyimpan sebuah kisah sedih. Sang ibunda, Julia Josephine Tangkau diketahui meninggal dunia pada 27 Februari 2019 lalu. Julia mengembuskan napas terakhirnya akibat penyakit tumor otak yang dideritanya.

Bertepatan dengan empat tahun kepergian ibunya, NIKI menyempatkan diri untuk berziarah ke makam ibunya. Momen ini pun diunggah langsung oleh NIKI lewat akun Instagram Story miliknya.

Aura sedih masih terlihat di wajah NIKI. Ia seakan merindukan sosok ibunya.

Mengenakan blus panjang yang dipadukan dengan celana jeans pendek, NIKI tak segan duduk di atas rumput pemakaman. Meski sedih, ia tetap berusaha tersenyum di depan kamera.


NIKI Ziarah ke Makam Ibunda

Instagram

Beberapa kuntum bunga mawar segar berwarna putih menghiasi makam ibunda NIKI. Tak lupa, sebuah pesan menyentuh ditulis oleh NIKI.

"Today marks 4 years without mom (Hari ini tepat empat tahun tanpa mama)," tulis NIKI dalam foto yang diunggahnya. "Love you mommy! You are always remembered (love) Reminder to hug your loved ones :) (Sayang kamu, ma! Kamu akan selalu aku ingat. Pengingat untuk selalu memeluk orang yang kalian cintai)."

Rasa cinta NIKI terhadap keluarganya agaknya memang tidak perlu diragukan lagi. Meski jarang diumbar di media sosial, ia masih tetap memperhatikan keluarganya.

Sementara itu, NIKI baru-baru ini kembali dikabarkan akan ikut andil dalam acara musik bergengsi. Kali ini, NIKI bakal menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang tampil di festival musik pop terbesar di Meksiko, TECATE EMBLEMA.

Acara yang akan diadakan pada 13-14 Mei mendatang ini dibintangi banyak musisi papan atas lainnya. Sebut saja Enrique Iglesias, Robbie Williams hingga The Chainsmokers.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait