Adegan Park Sung Hoon Pukuli Guru di Sekolah Song Hye Kyo 'The Glory 2' Tuai Pujian
Instagram/kyo1122
TV

Cuplikan drama 'The Glory' memperlihatkan Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) yang mengamuk usai melihat foto-foto Ha Ye Sul (Oh Ji Yul) yang diambil dari sudut bawah roknya.

WowKeren - "The Glory" telah merilis bagian kedua pada 10 Maret lalu. Drama Netflix ini ditutup dengan akhir bahagia karena Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berhasil memberikan balasan berbeda kepada para pembully dirinya di masa sekolah dulu.

Salah satu adegan yang menuai sorotan pada bagian kedua "The Glory" adalah ketika Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) memukuli seorang guru di sekolah tempat Moon Dong Eun mengajar. Adegan ini tidak disangka menuai pujian dari penonton.

Cuplikan drama memperlihatkan Jeon Jae Jun yang mendapat kiriman foto-foto siswa perempuan dari bawah rok mereka. Moon Dong Eun yang mengirim foto itu mengatakan bahwa Ha Ye Sul (Oh Ji Yul) juga menjadi korban guru mesum di sekolahnya.

Moon Dong Eun mengatakan bahwa pelaku yang memotret foto tidak senonoh itu adalah Chu Jung Hoo (Heo Dong Won). Jeon Jae Jun yang merasa dirinya ayah kandung Ha Ye Sul langsung emosi dan mengamuk di sekolah Moon Dong Eun.


Adegan Park Sung Hoon Pukuli Guru di Sekolah Song Hye Kyo \'The Glory 2\' Tuai Pujian

Source: Naver

Pria itu langsung bergerak memukuli Chu Jung Hoo hingga bersimbah darah dan hampir meninggal. Meski sepanjang drama Jeon Jae Jun selalu melakukan hal jahat, kali ini banyak yang merasa tindakannya memukuli Chu Jung Hoo sudah benar.

"Aku ingin memuji Jae Jun," tulis seorang netizen. "Jae Jun harus memukulnya lebih keras," imbuh lainnya. "Jujur, aku merasa puas menonton adegan itu," sambung yang lain. "Satu-satunya hal benar yang dilakukan Jae Jun," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Jeon Jae Jun berakhir dengan kematian di akhir "The Glory". Pria itu tidak langsung dibunuh oleh Moon Dong Eun melainkan karena pembalasan dendam Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) dan Ha Do Yeong (Jung Sung Il).

Sementara itu, "The Glory" ditutup dengan hukuman berbeda yang didapatkan para pembully. Akhir drama yang juga dibintangi oleh Lee Do Hyun itu menuai pujian dari para penonton. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait