7 Potret Jadul Lina Mukherjee, TikToker Yang Dipolisikan Karena Konten Makan Babi
Selebriti

Lina Mukherjee dipolisikan atas dugaan menistakan agama. Di luar itu, ini kerap mencuri perhatian dengan postingannya di media sosial. Salah satunya adalah foto masa kecil yang pernah ditonton sampai 3 juta kali.

WowKeren - Lina Mukherjee dipolisikan ke SPKT Polda Sumsel oleh seorang ustaz asal Palembang bernama M. Syarif Hidayat SH gegara membuat konten makan babi. Alasan pelaporan itu karena Lina dinilai meresahkan lantaran mencampuradukkan konten yang memicu SARA hingga dugaan menistakan agama. Dalam video yang beredar, pemilik nama asli Lina Lutfia ini mengucap Bismillah sebelum makan babi.

Tak cuma dipolisikan, Lina juga dikritik oleh Gus Miftah. Menurut mubalig berusia 41 tahun itu apa yang dilakukan Lina adalah bagian dari kemaksiatan dan dosa. Lina dinilai mengejek larangan Allah. Namun alih-alih merasa bersalah, Lina agaknya santai dipolisikan. Dalam unggahan Instagram story, selebgram kelahiran 10 Mei 1990 ini mengatakan belum ada tersangka kasus makan babi dan ia menegaskan tidak mengajak orang lain untuk mengonsumsinya.

Di luar itu, Lina merupakan TikToker dan konten kreator. Ia sempat viral usai komentarnya terhadap Lesti Kejora. Aktif di Instagram, Lina kerap mengunggah deretan potretnya atau konten-konten menarik. Ia juga memosting potret liburan atau nostalgia foto-foto lawas miliknya. Agaknya foto-foto lawas Lina juga mencuri perhatian di mana ia dipuji manis sejak belia. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Potret Lawas Bareng Sang Adik


Potret Lawas Bareng Sang Adik
Instagram/linamukherjee_

Lina Mukherjee adalah wanita Jakarta yang lahir pada tanggal 10 Mei 1990 di Samarinda. Melihat postingan di atas, ia mengaku memiliki seorang adik pria. Lina mengenang masa kecilnya yang indah di mana sang adik suka menungguinya di pintu kelas hingga pembagian tugas rumah.

"Masa kecil masa terindah 😍dimana adiku suka nunggu aku ,,dipintu depan kelasku😐(dengan muka memelas)karena uang jajan abis..dan sebagai kakak aku harus mengalah😔😔bukan itu aja kalo kelahi pasti yang dibela yang kecil,sesalah apapun!!tp giliran cuci piring..cuci baju..belanja pasti kakak yg disuruh😂😂😂😳tp alhmdulilah skrng dia gantian mijet...masak dll👻💃 #InstaSaveApp #QuickSaveApp" tulisnya di keterangan Instagram.

2. Sering Tampil Natural


Sering Tampil Natural
Instagram/linamukherjee_

Lina mengunggah transformasinya mulai dari kecil hingga dewasa. Saat belia hingga kini, wajah tak banyak berubah dengan kulit gelap eksotis. Sejak dahulu selebgram ini lebih memilih penampilan natural. "Dari dulu sampe skrng ga berubah wajah nya tetep natural👍" ungkapnya. Warganet juga mengiyakan bahwa ia Lina memiliki wajah yang manis.

3. Akui Banyak Yang Naksir


Akui Banyak Yang Naksir
Instagram/linamukherjee_

Punya wajah cantik tak ayal membuat Lina didekati banyak pria. Hal tersebut ia curahkan lewat postingan foto jadul di atas. Sayangnya Lina belum fiks menemukan pria idaman nya bahkan hanya sampai masa PDKT saja. "Mohon maaf lahir dan batin,, btw jacky ganggu aku sehingga aku tidak tidur 😹😹😹😹🤣🤣🤣🤣 !!! Foto ni aku kasih liat dri belia ampe 32 taun,, tp tahun ke tahun lum nemu ni pangeran berkuda 🤣🤣😂pangeran yg mendekati aku masih tahap pemilihan dan masih berstatus (kacau) ga da yg beres 🤣🤣😂😂😂😂 ada skitar 10-15 pangeran yg PDKT 😩🤣😂sampe capek aku menyeleksi wkwkkwkw" bebernya di caption.

Selain itu, ia juga bangga dengan parasnya yang tak berubah sepanjang waktu. Terutama saat mudik, ia akan mendapatkan pertanyaan seputar hal tersebut. "Tp setiap gua balik kampung atau ktmu teman skolah,, woyy wajahmu kok gt2 terus? Lu makn apa sih ga berubah?🤣🤣lah dikata emang gua power rangers mesti berubah! Sampe mereka heran loh dri SD ampe tua gini 🤣🤣🤣kok wajahnya tetap" sambungnya.

4. Mengidolakan Rani Mukherjee


Mengidolakan Rani Mukherjee
Instagram/linamukherjee_

Lina terkenal dengan kesenangannya pada artis-artis Bollywood. Hal ini terbuktikan dari deretan postingannya bersama pentolan artis Bollywood salah satunya adalah Rani Mukherjee seperti pada momen diatas. Apalagi, ia rela pergi ke India demi bertemu dengan idolanya di sana. Keduanya pun sama-sama memakai nama Mukherjee.

5. Pakai Baju Sari


Pakai Baju Sari
Instagram/linamukherjee_

Karena keindahannya terhadap hal yang berbau India, Lina cukup sering memakai Sari yang merupakan pakaian tradisional khas sana. Seperti kali ini, ia memakai sari putih dengan riasan yang natural. Kulit eksotis nya juga semakin menonjol karena berpadu dengan busana cerah. Saat itu, usia Lina masih 24 tahun. Lina sendiri diketahui sebagai pebisnis dan juga seorang konten kreator. Ketika diwawancara oleh Nikita Mirzani, Lina memiliki usaha jual beli emas.

6. Akui Punya Senyum Polos Saat Kecil


Akui Punya Senyum Polos Saat Kecil
Instagram/linamukherjee_

Lina memosting potret masa muda yang diklaimnya punya senyum polos. Tampak dalam foto, ia mengenakan dress warna biru dan ungu bermotif dilengkapi dengan topi lebar. Lina tampaknya tengah jalan ke tempat wisata dan berbahagia. "Masa kecilku punya senyum polos dan manis 😛kayak gula jawa wkwkkwkw," tulisnya di keterangan.

7. Dari Kecil Diakui Mirip Orang India


 Dari Kecil Diakui Mirip Orang India
Instagram/linamukherjee_

Dalam video singkat, Lina memperlihatkan deretan potret saat masih remaja. Ia mengklaim bahwa sejak kecil tetangganya mengatakan bahwa ia terlihat seperti orang India. Dalam unggahan lainnya, Lina mengklaim bahwa video yang memperlihatkan masa mudanya ditonton lebih dari3 juta kali. Menurutnya banyak yang kaget karena saat muda, Lina terlihat sangat imut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru