Isyana Sarasvati Cerita Perjuangan Awal Usai Melek Pola Hidup Sahat, Gaya Saat Olahraga Malah Lawak
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati bagikan momen dirinya tengah menghabiskan waktu untuk berolahraga di pusat kebugaran seraya mengenang cerita awal saat dirinya mulai jalani hidup sehat, dandanan lawak sukses bikin salfok.

WowKeren - Isyana Sarasvati tak hanya dikenal sebagai penyanyi dengan suara emas namun juga lekat dengan imej kocaknya. Berbeda dari kebanyakan artis atau penyanyi wanita yang tampil anggun, Isyana justru sering menghibur fans dengan beragam tingkah lucunya. Sampai-sampai pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" tersebut kerap dilabeli fans sebagai pelawak berkedok penyanyi saking kocaknya.

Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini saat Isyana membagikan sebuah video berolahraga. Ia terlihat cukup serius mengikuti arahan dari personal trainer saat melakukan beberapa latihan angkat beban.

Melengkapi unggahan tersebut, Isyana memilih untuk membagikan sebuah kisah tentang perubahannya. Ia menceritakan momen awal saat diharuskan melek dengan pola hidup sehat.

"Semenjak tahun lalu 2 kali bolak balik dirawat di RS mulai sadar kesehatan fisik kurang stabil dan 'lain-lainnya' yang sepertinya mengharuskan aku untuk mulai melek pola hidup sehat yang paling pas dengan diriku he he," ungkap Isyana.

Sejak saat itu ia pun mulai rutin berolahraga. Tentu saja bukan hal yang mudah untuk mengawali sebuah perubahan besar ini.


Isyana dengan gaya kocaknya menceritakan perjuangan di awal saat mulai rutin berolahraga. Misalnya saja dari mulai tubuh yang bak tak bertenaga hingga sekarang terlihat mudah melakukan beberapa jenis olahraga angkat beban.

"Aku mencoba banget buat mulai rutin olahraga. Berat banget diawal, tapi cukup bangga sama progres aku setahun terakhir, dari yang gabisa apa-apa ngangkat beban juga badannya gempa bumi sampe sekarang dah bisa begini. Bangga kan @zarhanshafardan_ sama aku? Walaupun muridnya yang satu ini agak 'UNIQUE' yha, sabal yha," selorohnya.

Lagi-lagi bukannya fokus pada cerita inspiratif Isyana, publik justru dibuat salfok gara-gara video yang dibagikannya. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran Bandung ini tampil dengan gaya yang tak biasa untuk berolahraga.

Jika pada umumnya orang akan memilih dandanan yang simpel saat olahraga, Isyana justru tak masalah ketika harus melakukannya dengan memakai roll rambut. Tak pelak, kekocakan sekaligus keunikan penyanyi cantik ini pun menyita banyak perhatian. Netter dibuat ngakak sekaligus meledek Isyana yang lagi-lagi tampil lawak bahkan saat berolahraga.

"Rol rambutnya mengalihkan fokus ku," seloroh @desy*****. "Pake rol rambut dong," celetuk akun @afus*****. "OLAHRAGA + ROLLER RAMBUT. MMG CMN KM SYAN," kelakar akun @isy*****. "Tetep aja lawak pake roll di poni," timpal akun @bund*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru