Pradebut
YouTube
Selebriti

Pada Minggu (23/4) aktor Jo Byeong Gyu bertambah usia menjadi 27 tahun menurut perhitungan internasional. Sehingga, tim WowKeren membuat persembahan khusus untuk mengulas tuntas kehidupannya. Yuk, cari tahu di sini.

WowKeren - Byeong Gyu lahir pada 23 April 1996. Ia sebelumnya tidak berpikir untuk berkarya sebagai seorang aktor seperti saat ini. Ketika kecil, Byeong Gyu bercita-cita sebagai pemain sepak bola.

Mimpi Byeong Gyu tersebut membuatnya pergi ke Selandia Baru untuk belajar sepak bola. Ia tinggal selama 1 tahun di luar negeri dan kembali ke Korea Selatan. Byeong Gyu merasa bahwa fisiknya tidak mampu mengimbangi pelatihan kala itu.

Aktor tampan ini menjalani kehidupan yang sulit ketika awal menemukan mimpi baru sebagai aktor. Mulai dari ditentang orang tua sampai harus numpang tinggal di rumah teman di Seoul. Ia juga pernah hidup di rumah atap dan basement atau bawah tanah yang terkenal sebagai tempat tinggal tidak layak.

Tak menyerah, Byeong Gyu mengikuti ratusan audisi demi menjadi aktor. Demi lebih mudah berkendara, ia juga menabung uang dari mengajar les untuk membeli mobil. Selanjutnya, ia juga kuliah di Seoul Institute of the Arts yang sejalan dengan mimpinya sebagai aktor.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait