Kontroversi
Instagram/bk_arta
Selebriti

Pada Minggu (23/4) aktor Jo Byeong Gyu bertambah usia menjadi 27 tahun menurut perhitungan internasional. Sehingga, tim WowKeren membuat persembahan khusus untuk mengulas tuntas kehidupannya. Yuk, cari tahu di sini.

WowKeren - Februari 2021 lalu, Byeong Gyu menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang terseret bullying. Ia disebut-sebut menjadi pelaku bully selama sekolah bahkan terdapat beberapa terduga korban sekaligus yang bicara.

Byeong Gyu dibeberkan telah menindas teman-temannya selama sekolah di Selandia Baru termasukkekerasan verbal, fisik, dipaksa membayar makanan, perusakan tugas sekolah, merokok, dan kencan. Terduga korban juga membuktikan kalau ia satu alumni dengan Byeong Gyu di Westlake Boys High School.

HB Entertainment selaku agensi membantah tegas mengenai rumor yang menyeret sang aktor. Agensi juga membawa permasalahan ke hukum demi melindungi Byeong Gyu.

Byeong Gyu secara pribadi juga menyanggah kabar bahwa ia pelaku kekerasan sekolah. Pada penyelidikan pihak berwajib, aktor kelahiran tahun 1996 itu disebut sudah mendapatkan surat permintaan maaf. Namun, berkat rumor ini membuat Byeong Gyu cukup lama menghilang di dunia akting.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru