Kehidupan Asmara
The Fact
Selebriti

Pada Minggu (23/4) aktor Jo Byeong Gyu bertambah usia menjadi 27 tahun menurut perhitungan internasional. Sehingga, tim WowKeren membuat persembahan khusus untuk mengulas tuntas kehidupannya. Yuk, cari tahu di sini.

WowKeren - Tepat setelah "SKY Castle" berakhir, Byeong Gyu terciduk kencan bersama dengan lawan mainnya, Kim Bo Ra. Hubungan asmara keduanya cukup mengejutkan mengingat Byeong Gyu justru dibilang serasi dengan Kim Hye Yoon.

The Fact membeberkan foto-foto kencan Byeong Gyu dan Bo Ra di jalan. Selain itu, keduanya juga tampak mempunyai couple item.

Byeong Gyu dan Bo Ra dibeberkan kencan di pusat pembelanjaan pada 8 Februari. Sepekan setelahnya, keduanya taman daerah Gangnam. Ini hanya berjarak 1 hari setelah mereka berlibur bersama para pemeran "SKY Castle" di Thailand.

Agensi Byeong Gyu membenarkan kalau sang aktor berstatus sebagai kekasih Bo Ra kala itu. Keduanya dibeberkan mulai berpacaran pada awal Februari.

Namun, jalinan kasih Byeong Gyu dan Bo Ra tidak berjalan lama. Sekitar satu tahun setengah setelahnya, aktor dan aktris ini putus. Asmara keduanya disebut kandas secara alami karena hubungan merenggang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru