Puncak Karier
JTBC/SBS/OCN
Selebriti

Pada Minggu (23/4) aktor Jo Byeong Gyu bertambah usia menjadi 27 tahun menurut perhitungan internasional. Sehingga, tim WowKeren membuat persembahan khusus untuk mengulas tuntas kehidupannya. Yuk, cari tahu di sini.

WowKeren - Drama JTBC "SKY Castle" bisa dikatakan menjadi titik balik kehidupan Byeong Gyu. Ia dianggap memerankan karakter Cha Ki Joon dengan sangat baik. Byeong Gyu juga memiliki chemistry apik dengan sosok kembarannya Kim Dong Hee yang memerankan Cha Seo Joon dan para pemeran lain seperti Kim Hye Yoon juga menuai sanjungan.

Popularitas "SKY Castle" sampai memiliki rating tinggi, membuatnya semakin sering diundang di sederet variety show. Kemampuan akting Byeong Gyu juga dirasa menjanjikan apalagi ia masih terbilang cukup muda.

Pada akhir 2019 sampai awal 2020, Byeong Gyu kembali membintangi drama populer SBS "Stove League" dengan Nam Goong Min, Park Eun Bin, sampai Oh Jung Se. Aktingnya sebagai Manajer Klub Bisbol Dream, Han Jae Hee membuatnya memenangkan Best New Actor di SBS Drama Awards 2020.

Akting Byeong Gyu sebagai pemeran utama di drama adaptasi webtun OCN "The Uncanny Counter" yang tayang pada 2020 juga dipuji luar biasa. Chemistry bersama Kim Sejeong, Oh Jun Sang, sampai Yum Hye Ran disebut sempurna.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru