Proyek Masa Depan
Instagram/bk_arta
Selebriti

Pada Minggu (23/4) aktor Jo Byeong Gyu bertambah usia menjadi 27 tahun menurut perhitungan internasional. Sehingga, tim WowKeren membuat persembahan khusus untuk mengulas tuntas kehidupannya. Yuk, cari tahu di sini.

WowKeren - Meski cukup lama menghilang, Byeong Gyu tetap menjalani kariernya di dunia akting di tengah isu bullying. Ia menjadi pemeran utama dalam film layar lebar "Even If I Die Once Again" (judul terjemahan).

Pada film ini, Byeong Gyu beradu akting dengan JUNE (Koo Junhoe) iKON. "Even If I Die Once Again" sudah menyelesaikan syuting cukup lama namun belum dapat dipastikan kapan akan rilis.

Selanjutnya, Byeong Gyu telah dikonfirmasi kembali di "The Uncanny Counter" season 2 atau "The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch" yang akan tayang tahun ini. Ia dan para pemeran utama lainnya kembali untuk drama fantasi tentang memusnahkan iblis tersebut.

Selain itu, Byeong Gyu juga membintangi drama "History of Losers" (judul terjemahan). Drama komedi romantis ini menunjukkan sisi menyedihkan yang melekat pada manusia dan beragam momen mendebarkan yang datang dengan berbagai bentuk cinta. Proyek Byeong Gyu ini juga diperkirakan akan tayang tahun ini mengingat telah syuting sejak pertengahan 2022.

April lalu, aktor populer ini juga dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film layar lebar "Paradise". Film ini menceritakan mengenai Kang Jin Hyuk (Jo Byeong Gyu), seorang aktor A-list yang tiba-tiba terjebak dalam insiden terkait narkoba suatu hari. Detail perilisan "Paradise" belum dikonfirmasi mengingat baru memulai casting.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait