Heboh Kabar Artis Cerai, Ernest Prakasa: Mending Kayak Arie Kriting
Instagram/ernestprakasa/arie_kriting
Selebriti

Ernest Prakasa mendadak berbagi video Arie Kriting dan memuji sang komika sebagai pria yang setia sekaligus tampan di tengah viralnya kabar perceraian para artis.

WowKeren - Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan sederet kabar perceraian para artis. Terhitung sampai saat ini sudah ada tiga artis pria yang melayangkan gugatan cerai untuk sang istri. Ketiganya adalah Virgoun, Ari Wibowo dan yang baru saja mencuat, Desta.

Selain itu, aktris cantik Shandy Aulia juga disorot karena masalah serupa. Di tengah maraknya kabar perceraian artis, aktor, komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa pun ikut menyita perhatian warganet.

Pasalnya, Ernest berbagi postingan baru yang ikut menyeret Arie Kriting. Ernest mendadak memposting cuplikan berita yang menyebut Arie sebagai suami idaman. Ia pun terkekeh dan merekam reaksi kocak Arie yang kebetulan juga melihat berita tersebut.

"Gak perlu tampan, deretan pria ini jadi idaman," celetuk Ernest dalam video sambil tertawa.


Ernest pun tak berhenti menggoda Arie. Pria 41 tahun ini memuji Arie sebagai pasangan yang setia sekaligus tampan. Ernest bak ngode jika Indah Permatasari tak salah memilih Arie sebagai suami meski pernikahan mereka masih terhalang restu.

"Mending yang ganteng apa yang setia? Mending kayak @arie_kriting lah, udah ganteng setia pula. ❤," tulis Ernest lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Rabu (17/5).

Tak lama, Arie dan Indah pun ikut nimbrung di kolom komentar postingan Ernest tersebut. "Hahahhaha😂," seru Indah tertawa. "😂😂😂😂😂😂 pas nonton, iya sih," seloroh Arie.

Postingan kocak Ernest tentang Arie ini sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang ikut menyetujui pendapat Ernest. Beberapa orang juga berpikir Ernest tengah menyindir maraknya kasus perceraian dan perselingkuhan para artis.

"Skrg yg ga tampan pun ga setia... Firoun," sindir @na**. "Nyindir des.. ya," duga @fe**. " Awas nanti emaknya dia turun gunung😂," celetuk @ha**. "Kalo dah bucin ga liat tampang kak yang penting nyaman, dompet aman, hidup tentram😂," gurau @ri**. "@indahpermatas bahagia selalu ya ka bang ari dan keluarga❤️," doa @sa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru