Nikita Willy Puji Sikap Humble Kakak Ipar, Enzy Storia Nikah Tak Didampingi Ayah-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Nikita Willy yang tiba-tiba memberikan pujian untuk kakak iparnya. Selanjutnya ada Enzy Storia yang masih jadi perbincangan soal pernikahannya karena tak didampingi sang ayah.

Ada pula Cinta Laura dan Putri Marino yang adu gaya saat berada di bandara menuju Paris untuk menghadiri Cannes Film Festival 2023. Terakhir dari Korea Selatan, ada Suga BTS yang mendadak dipanggil sayang oleh Ma Dong Seok karena kedapatan memakai hadiah pemberian sang aktor saat OTW menuju Jakarta. Sudah tak sabar? Langsung saja simak yuk!

1. Nikita Willy Puji Kakak Ipar Nyamar Jadi Sopir Taksi Keliling, Jabatan CEO Gak Kaleng-Kaleng

Nikita Willy Puji Sikap Humble Kakak Ipar, Enzy Storia Nikah Tak Didampingi Ayah-Topik Pagi

Instagram Story

Keluarga suami Nikita Willy tengah menjadi sorotan karena kakak ipar sang aktris yang merupakan seorang CEO di perusahaannya malah menyamar menjadi karyawan. Ia adalah kakak dari Indra Priawan, Sigit Djokosoetono. Aksi kakak Indra yang menyamar menjadi sopir taksi untuk perusahaannya ini pun menyita perhatian Niki.

Niki melalui Instagram Story-nya pun membagikan ulang postingan sang kakak ipar yang terlihat macet-macetan di jalan karena sedang menyamar jadi sopir taksi, padahal itu adalah perusahaannya sendiri. Aktris 28 tahun ini memuji Sigit sebagai sosok CEO sejati.

Niki salut dengan sikap sang kakak ipar yang tetap humble kala menyamar menjadi seorang sopir. Pun bukan hanya Niki saja yang dibuat salut. Para netter juga melontarkan komentar yang sama saat nama Sigit mendadak ramai jadi perbincangan di Twitter.

2. Tak Didampingi Ayah, Enzy Storia Nangis Ungkap Terima Kasih Pada Sosok Wali Nikahnya

Nikita Willy Puji Sikap Humble Kakak Ipar, Enzy Storia Nikah Tak Didampingi Ayah-Topik Pagi

Instagram Story

Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra masih menjadi perbincangan yang menarik. Kini terungkap bahwa wali nikah Enzy bukanlah sosok ayah sang aktris, Peter Millford, melainkan orang lain. Hal itu disampaikan sendiri oleh Enzy melalui unggahan Instagram Story-nya.


Sebelumnya, Enzy mengakui ia dan sang ayah yang diketahui merupakan WNA asal Polandia memang sudah terpisah sejak usianya masih kecil. Alhasil, sosok kakak dari ibu Enzy lah yang menikahkan sang aktris dengan Molen (sapaan akrab Maulana Kasetra). Enzy pun berbagi momen haru ketika dirinya menangis sembari mencium tangan sang paman yang ia panggil dengan sebutan Pak Wa.

Dibongkar Enzy, Pak Wa datang langsung dari Aceh menuju Jakarta hanya demi menjadi wali pernikahannya. Enzy pun tak ada henti-hentinya mengucap terima kasih karena sang paman bersedia hadir menggantikan ayah kandungnya di hari pernikahannya tersebut.

3. Diundang Ke Festival Film Cannes, Cinta Laura Dan Putri Marino Adu Fashion Airport

Nikita Willy Puji Sikap Humble Kakak Ipar, Enzy Storia Nikah Tak Didampingi Ayah-Topik Pagi

Instagram Story

Fashion airport Cinta Laura dan Putri Marino menuju Paris jadi sorotan. Diketahui, kedua artis cantik ini diundang untuk menghadiri Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan salah satu brand kosmetik ternama, L'Oreal.

Jika melihat unggahan Instagram keduanya, Putri tampak lebih dulu terbang OTW Paris dibanding Cinta. Istri Chico Jericho itu tampil kasual menggunakan baju berwarna hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans. Untuk alas kaki, Putri memilih sepatu yang menjadi favoritnya, yakni sneakers.

Sementara Cinta justru terlihat lebih catchy dengan busana serba hitamnya. Ia memadukan jaket kulit hitam dengan celana panjang berwarna senada. Agar penampilannya tidak terlihat monoton, Cinta memilih kemben berwarna putih untuk dalamannya. Untuk menyempurnakan penampilan kecenya, Cinta memilih sepatu boots dan tak lupa sunglasses.

4. Hadiahnya Dipakai Ke Jakarta, Ma Dong Seok Sebut Suga BTS Pakai Panggilan Sayang

Nikita Willy Puji Sikap Humble Kakak Ipar, Enzy Storia Nikah Tak Didampingi Ayah-Topik Pagi

Instagram Story

Suga BTS saat ini berada di Indonesia untuk menggelar konser "D-DAY". Saat OTW Jakarta, Suga memakai jaket pemberian Ma Dong Seok. Sontak saja penampilan idol kelahiran 1993 itu menarik perhatian sang aktor. Sebagai informasi, Suga menghadiri VIP Premiere film Dong Seok, "Crime City 3" pada 22 Mei lalu.

Melalui Instagram Story, Dong Seok mengunggah foto Suga selama berada di Bandara Internasional Incheon. Lewat unggahan tersebut, sang aktor menyampaikan perasaannya melihat hadiahnya dipakai di depan umum.

Ia memanggil Suga dengan panggilan sayang, yakni adik. InstaStory Dong Seok pun mendapatkan perhatian positif dari penggemar. Selain terkesan dengan lingkar pergaulan pemilik nama Min Yoongi tersebut, fans juga berharap bisa melihat interaksi keduanya di "Suchwita".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru