Bak Prewed, Adinia Wirasti dan Suami Bule Serasi Kala Pemotretan Bareng
Instagram/prabumi.vega
Selebriti

Adinia Wirasti sempat menjalani sesi photoshoot bersama Michael Wahr sebelum keduanya resmi menikah. Hasil foto keduanya tampak begitu estetik layaknya sebuah foto prewedding.

WowKeren - Adinia Wirasti resmi menikah dengan aktor tampan berkebangsaan Australia, Michael Wahr pada hari ini, Jumat (9/6). Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Adinia dan Michael melalui laman Instagram mereka masing-masing.

Sebelum kabar pernikahan ini menyebar, Adinia dan Michael sempat melakukan sesi pemotretan bersama. Mereka didapuk untuk menjadi muse rancangan busana terbaru dari desainer Rama Dauhan.

Foto-foto kala Adinia dan Michael pemotretan ini tampak sangat estetik. Bak foto prewedding, keduanya tampak serasi mengenakan pakaian yang memiliki warna senada.

Bak Prewed, Adinia Wirasti dan Suami Bule Serasi Kala Pemotretan Bareng

Instagram/@ramadauhan

Adinia tampak stunning memakai semacam rompi dengan aksen bunga di salah satu sisi bagian depannya. Yang mana rompi itu memiliki warna senada dengan celana panjang yang dipakai Adinia. Sontak saja postur bintang film "Ada Apa dengan Cinta" ini semakin terlihat jenjang dengan padu padan busana crop dan celana panjang gombrang.


Sementara Michael tak kalah menawan dengan mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih serta celana gombrang yang warnanya senada dengan milik Adinia. Baju yang dipakai Michael memiliki model yang cukup unik, dengan detail menggembung di bagian belakang.

Memiliki profesi yang sama sebagai pemain film, Adinia dan Michael tak lagi canggung saat tampil di hadapan kamera. Keduanya pun mendapat ucapan terima kasih dari sang desainer secara langsung, karena hasil-hasil foto yang memuaskan.

"My humble gratitude to @adiniawrst & @michaelswahr the muses of Monsoon," tulis sang desainer pada keterangan unggahannya enam hari lalu.

Para netter yang melihat foto-foto tersebut usai mendengar kabar pernikahan ini sontak mengira bahwa itu adalah sesi foto prwedding Adinia dan Michael. Mereka menyebut potret tersebut cocok digunakan sebagai konsep foto prewedding untuk pasangan pengantin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru