Adinia Wirasti Trending Usai Dinikahi Aktor Australia, Detail Unik di Gaun Pengantin Terkuak
Instagram/venemapictures
Selebriti

Nama Adinia Wirasti langsung trending di Twitter usai resmi menikah dengan aktor asal Autralia yang bernama Michael Wahr, sementara itu detail unik di gaun pengantinnya tak kalah disorot.

WowKeren - Adinia Wirasti membuat publik terkejut usai tiba-tiba membagikan kabar bahagia melalui akun Instagram miliknya. Diam-diam Asti dipersunting oleh sang kekasih hati yang bernama Michael Wahr. Suami Asti sendiri bukanlah orang sembarangan melainkan juga berprofesi sebagai aktor di Australia.

Kabar bahagia Adinia Wirasti ini langsung ramai menjadi buah bibir di kalangan netizen yang ikutan merasa bahagia. Sampai-sampai nama Asti pun mejeng di trending Twitter dengan banyak cuitan berisi ucapan selamat untuk pernikahannya.

Adinia Wirasti Trending Usai Dinikai Aktor Australia, Detail Unik di Gaun Pengantin Terkuak

Twitter

"Congratulations to one of my favourite actress!!! So happy for you!!! @AdiniaWirasti," ucap @clara*****. "Kak Asti looks soooo gorgeous on her wedding day. cantik banget!! Once again, Happy Wedding kak @AdiniaWirasti," cuit @priska*****.

"Adiniawirasti beneran body goal dah ah," sedang seru akun @nano******. "Aaaa gemas pinky pinky," kata akun @cut****. "Ihhhhhhh... Mba Ayuuuuuu... Cakep amat," imbuh akun @mell**** menyebutkan salah satu nama karakter Asti di film.


Nampak banyak netizen menyoroti penampilan cantik dan menawan Asti dibalut gaun pengantinnya. Sementara itu, detail dari gaun itu sendiri rupanya juga sempat terkuak dari beberapa unggahan ulang di akun Instagram sang pengantin baru.

Asti terlihat mengunggah ulang sejumlah postingan dari para rekan artis yang menghadiri acara pernikahannya. Beberapa dari mereka memberikan ucapan selamat, sementara yang lain fokus memberi pujian untuk penampilannya. Termasuk detail di gaun pengantinnya yang ikut disorot.

Adinia Wirasti Trending Usai Dinikai Aktor Australia, Detail Unik di Gaun Pengantin Terkuak

Instagram

Jika umumnya gaun pengantin berwarna putih dan memancarkan kilauan payet, Asti terlihat memakai gaun pengantin dusty pink dengan konsep dreamy dengan model long tail. Model gaun Asti juga terlihat unik dari paduan crop top dan rok maxi yang kemudian disambung outer dan rok berbahan see through. Tak sampai di situ, keunikan terlihat dari detail pada corak gaun tersebut yang bak bertema doodle art yang seolah menyimpan cerita manis di setiap gambarnya.

Detail ini pula yang juga disorot oleh beberapa sahabat Asti. Mereka sampai tak lupa memberikan pujian untuk detail-detail manis di gaun indah Asti tersebut.

Terlepas dari keunikan gaun pengantin itu, sekadar informasi mengenai sosok suami Asti yang merupakan aktor Australia rupanya juga pernah tampil di serial HBO, "Grisse". Michael juga dikenal sebagai sosok yang humble dan sempat mengutarakan kekagumannya pada sejumlah artis Indonesia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru