Pakai Gaun Seksi di Nikahan Adinia Wirasti, Sara Wijayanto Dipuji Mirip Jisoo BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sara Wijayanto seketika disebut jelmaan Jisoo usai kedapatan memakai fashion item sama dengan member BLACPINK tersebut. Penampilan Sara pun tak luput dari sorotan publik.

WowKeren - Sara Wijayanto ikut bahagia melihat adiknya, Adinia Wirasti akhirnya dipersunting sang pujaan hati, Michael Wahr. Sara pun turut menjadi saksi betapa sang adik tampak begitu bahagia saat menggelar resepsi pernikahan di Bali pada Jumat (9/6) kemarin.

Melalui Instagram Story, Sara mengunggah video kala dirinya menghampiri Adinia untuk mengucapkan selamat. Raut bahagia tampak di wajah keduanya. Sara memeluk sayang Adinia yang langsung dibalas oleh sang aktris.

"Selamat ya, I love you," ucap Sara yang kemudian dibalas oleh Adinia. "I love you," sahut Adinia sambil mengecup pipi sang kakak. Begitu sebaliknya, Sara juga memberikan kecupan manis di pipi sang adik.

Pakai Gaun Seksi di Nikahan Adinia Wirasti, Sara Wijayanto Dipuji Mirip Jisoo BLACKPINK

Instagram Story

Di hari bahagia adiknya itu, Sara tentunya juga ingin tampil maksimal. Ia pun sukses jadi pusat perhatian para netter karena penampilannya yang begitu memukau di acara pernikahan sang adik.


Dalam sebuah unggahan, istri Demian Aditya ini membagikan tiga look-nya kala mengenakan gaun cantik berwarna lilac. Gaun cantik berbahan satin itu memiliki model yang cukup terbuka hingga memperlihatkan punggung mulus sara. Sang artis tampak sangat cantik dan feminim dengan gaun yang memiliki detail brokat indah itu.

Berkat model gaun yang terbuka, tato-tato indah Sara yang ada di lengan hingga punggung pun ikut terekspos. Sara pun menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan riasan wajah natural. Sontak saja pujian demi pujian berdatangan dari para netter.

Mayotitas dari mereka mengaku salah fokus dengan penampilan perempuan 44 tahun ini. Lucunya, bahkan ada yang mengira Sara terlihat sekilas mirip seperti Jisoo BLACKPINK lantaran gelang mawar yang dipakainya. Netter-netter itu menyebut gelang mawar yang dipakai Sara mirip seperti milik Jisoo di music video "Flower".

"Bisa-bisanya ku pikir nyai mau dance jisso-flower," komentar netter. "Wahhh gelang bunga nya bisa kalii kak @sarawijayanto ikutan trend dance jisoo🤣," sahut yang lain. "Udh mirip nih sama Jisoo gelangnya. Mukanya jg sm2 cantik," puji lainnya.

"OMG so beautiful ibu @sarawijayanto ❤️ sehat² terus ya ibu," tutur warganet lain. Bahkan Amanda Manopo juga turut memberikan komentar, "So pretty 💜💕." "Boneka hidup😍❤️," kata netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru