Keisya Levronka Pamer Rambut Baru, Dipuji Ganteng Hingga Disebut Mirip Nike Ardilla
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka baru-baru ini membagikan selfie dengan gaya rambut baru. Jika biasanya tampil anggun dengan rambut panjang, kali ini Keisya terlihat lebih maskulin dengan potongan rambut pendek.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka dikenal dengan gayanya yang feminin dan manis. Namun kekinian, Keisya menunjukkan penampilan baru yang membuatnya dipuji ganteng.

Dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (10/6), Keisya membagikan selfie dengan gaya rambut baru. Jika biasanya tampil anggun dengan rambut panjang, kali ini Keisya terlihat lebih maskulin dengan potongan rambut wolf cut yang pendek.

Pelantun "Tak Ingin Usai" itu selfie dan menunjukkan gaya rambut barunya dari berbagai angle. Dengan tank top hitam dan kacamata hitam, Keisya sukses tampil chic.

"Who this>>>" tulis Keisya di kolom caption.

Unggahan Keisya itu langsung ramai dikomentar sesama selebriti. Banyak yang memuji Keisya terlihat cocok dan ganteng dengan gaya rambut barunya itu.


"Gamtenk bgt mamank," komentar Ziva Magnolya. "Gantenk," seru Tiara Andini. "Cocoooookkkkkkkk," timpal Marion Jola.

Selain itu, ada banyak netizen yang turut membanjiri kolom komentar Keisya. Beberapa netizen menilai penampilan baru Keisya membuatnya mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

"Nike ardilaaaaaaaa bangeettttt," komentar salah satu netizen. "Wehh mirip almh nike ardilla," tambah netizen lain. "Mirip @nikeardillaofficial Mirip Woy," timpal netizen lain.

"Ayang akuh cantik banget," tulis salah satu netizen. "Cakep pol rekk rambut baluuu," tambah netizen lain. "Cantik banget kak," komentar yang lain.

Di sisi lain, Keisya baru saja merilis album perdananya yang bertajuk "Levronka" pada Mei 2023 lalu. Lewat album tersebut, Keisya ingin menggambarkan perjalanan karier-nya.

"Aku ingin album pertama ini sangat dekat dengan aku. Aku pilih fontnya (judul di album) mirip aksara Jawa karena aku lahir di sana, cover-nya warna biru karena aku suka warna biru," terang Keisya dalam konferensi pers. "Lalu aku menggambarkan perjalanan karier aku seperti air. Mulai dari audisi lalu aku di-bully, sampai sekarang."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait