Reaksi Irfan Hakim Sesama Penyuka Binatang Usai Cenora Anak Harimau Alshad Ahmad Mati
Instagram/irfanhakim75/alshadahmad
Selebriti

Terungkap reaksi Irfan Hakim usai berita kematian Cenora anak harimau milik Alshad Ahmad viral. Diketahui, Irfan juga sama seperti Alshad yakni pecinta binatang.

WowKeren - Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad belakangan ini menjadi perbincangan hangat warganet. Hal ini lantaran Alshad baru saja mengabarkan kematian Cenora salah satu anak harimau yang ia rawat. Sayang, kabar kematian Cenora kini menjadi bumerang untuk Alshad.

Pasalnya, Alshad kini banjir akan kritikan karena disalahkan atas kematian Cenora. Ia juga dirujak lantaran mengakui sudah ada 7 harimau yang meninggal di bawah pengawasannya. Banyak yang mendesak agar izin Alshad memelihara harimau lebih baik dicabut saja.

"Jikalau boleh bertanya, dari awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati di bawah pengawasan bro Alshad?" tanya netter itu. "7, semua hasil breeding sendiri dari 2 indukan," jawab Alshad.

Karena kasus kematian harimau Alshad, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) pun sampai turun tangan. Kabarnya, KLHK akan menyelidiki dan meninjau ulang kasus kematian harimau milik Alshad.

Terkait ramainya berita tentang kematian harimau Alshad ini, terungkap reaksi Irfan Hakim. Diketahui, Irfan Hakim juga dikenal sebagai salah satu publik figur pecinta binatang. Ia bahkan memelihara beragam jenis binatang di pekarangan rumahnya sama seperti Alshad.


Irfan juga kerap berbagi konten dengan beberapa binatang peliharaannya. Oleh karena itu, terkuak jika Irfan ikut sedih mendengar kabar Cenora anak harimau Alshad meninggal dunia.

Photo-INFO

Instagram

Kesedihan Irfan itu tampak dari komentar yang ia tuliskan di postingan duka yang dibagikan Alshad. Di postingan tersebut, Irfan terdengar ikut kaget usai Alshad mengabarkan Cenora meninggal dunia.

"Hah?????? Ya Alloooh 😭😭😭," ujar Irfan lewat kolom komentar postingan Alshad. Komentar Irfan itu bahkan mengantongi ribuan likes dan puluhan komentar.

Di sisi lain, Alshad sendiri masih banjir hujatan usai disalahkan atas kematian anak harimaunya. Namun, Alshad sempat menjelaskan jika anak harimau yang telah ia rawat sejak kecil itu kemungkinan tak bertahan karena adanya kelainan paru-paru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru