Gritte Agatha & Arif Hidayat OTW Nyusul, Intip 7 Artis Baru Menikah Usai Lama Pacaran
Selebriti

Sebelum menuju ke jenjang pernikahan, biasanya akan ada masa pacaran terlebih dahulu yang bukan hanya haha-hihi namun juga mengenal pasangannya. beberapa artis Indonesia ini jalin masa pacaran sampai bertahun-tahun bahkan sampai sedekade.

WowKeren - Gritte Agatha membawa kabar bahagia akhirnya melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Arif Hidayat. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama 11 tahun lamanya. Sebelumnya, Gritte membagikan juga video saat dirinya dilamar oleh Arif dengan cara sederhana saat berada di mobil. Menjalani hubungan lebih dari sedekade, pasangan ini telah melalui banyak romantis bersama.

Baik Gritte dan Arif tampaknya sudah siap untuk melangsungkan pernikahan. Terlebih kini Gritte pun juga telah mempersiapkan segalanya jelang momen pernikahannya dengan melakukan prewedding. Hal ini diketahui juga melalui beberapa unggahan yang dibagikan sendiri oleh bintang film "Get Married" ini di media sosial.

Sebelum menuju ke jenjang pernikahan, biasanya akan ada masa pacaran terlebih dahulu yang bukan hanya haha-hihi namun juga mengenal pasangannya. Sementara Gritte on the way menyusul, beberapa artis Indonesia ini jalin masa pacaran sampai bertahun-tahun, bahkan hingga lebih dari satu dekade dan akhirnya menikah.

(wk/rosi)

1. Christian Sugiono dan Titi Kamal


Christian Sugiono dan Titi Kamal
Instagram/titi_kamall

Christian Sugiono dan Titi Kamal merupakan pasangan yang digadang-gadang couple goals. Melihat kilas balik perjalanan cinta mereka, pasangan ini telah berpacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan. Seperti pasangan pada umumnya, rupanya mereka juga mengalami yang namanya berantem. Tian pun sempat bercerita bahwa Titi menjadi yang sering mengucapkan kata putus. Namun cinta pasangan ini terus bertahan hingga kini telah menginjak sekitar 12 tahun pernikahan.

2. Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra


Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra
Instagram/isyanasarasvati

Isyana Sarasvati sempat memicu "Hari Patah Hati Nasional" setelah melangsungkan pernikahan dengan Rayhan Maditra di awal tahun 2020 lalu. Gak pernah mengumbar kisah asmara, pasangan ini ternyata telah berpacaran selama 12 tahun dan bahkan melalui hubungan long distance relationship (LDR) selama 6 tahun.

Isyana sempat ribut dan marah kepada Rayhan akibat terpisah jarak dan keterbatasan komunikasi. Beruntung, keduanya dapat selalu kembali dan mengingat mereka satu sama lain. Komunikasi yang baik menjadi rahasia kesuksesan menjaga hubungan Isyana dan Rayhan.

3. Cherly Juno dan Arthur Chandra


Cherly Juno dan Arthur Chandra
Instagram/cherly7uno

Cherly Juno eks member Cherry Belle berpacaran dengan Arthur Chandra selama 12 tahun, sebelum akhirnya mereka menikah pada tahun 2017. Kabarnya pasangan ini telah menjalin asmara sejak masih duduk di bangku SMP. Namun jalinan asmara mereka tak selalu berjalan mulus, lantaran keduanya sempat dikabarkan putus dan kembali bersama hingga saat ini. Cherly dan Arthur menikah dan saat ini berbahagia dikaruniai dua orang anak.

4. Felicya Angelista dan Caesar Hito


Felicya Angelista dan Caesar Hito
Instagram/fdphotography90

Setelah pacaran selama 8 tahun, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya resmi mengucap janji sehidup dan semati pada Januari 2021 lalu. Keduanya pertama kali bertemu saat terlibat dalam casting iklan hingga pada akhirnya saling jatuh cinta. Pada saat itulah Hito ternyata sudah jatuh hati dengan Feli pada kesan pertemuan pertamanya tersebut yang membuatnya bertekad mengenal perempuan cantik itu. Kini keduanya digadang sebagian couple goals dan menjalani hidup bahagia bersama kedua anak mereka.

5. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie


Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengawali hubungan mereka sebagai teman kerja di tahun 2005. Mereka kemudian berpacaran saat usianya masih sama-sama menginjak belasan tahun. Selama pacaran rupanya pasangan memiliki kebiasaan unik yang berlanjut hingga setelah berumah tangga yakni Glenn diceritakan selalu menunggu Chelsea sebelum menyantap sarapannya. Sementara itu, hubungan mereka sejak pacaran hingga menikah terlihat mulus hingga kerap dijuluki couple goals.

6. Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto


Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto
Instagram/keziatoemion

Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto telah berpacaran sejak SMA. Saat itu tentu saja mereka masih sama-sama remaja. Menjalin hubungan hingga belasan tahun, rupanya hal ini tidak melunturkan perasaan satu sama lain bahkan memutuskan untuk menikah. Goals banget, Kezia dan Aditya juga juga mengenyam pendidikan S2 bersama. Pasangan ini sendiri menikah pada pada 8 Maret 2019 dan berbahagia bersama buah hati.

7. Karina Salim dan Aldy Primanda


Karina Salim dan Aldy Primanda
Instagram/karinasalim

Karina Salim dan Aldy Primanda menikah pada tahun 2017 silam. Setidaknya, keputusan pasangan ini menikah cukup melewati proses panjang pacaran sampai delapan tahun. Pasang surut dalam sebuah hubungan sudah mereka rasakan sejak duduk di bangku SMA. Bahkan pasangan ini juga telah menjalani hubungan jarak jauh. Saat ini pasangan tersebut berbahagia dengan anak-anak mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait