Nostalgia, Alyssa Soebandono Pamer Tempat Nongkrong Unik Saat Kuliah di Australia
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono ajak suami dan anak-anak mengunjungi tempat nongkrongnya saat masih berkuliah di Australia. Tak salah, Dude Harlino dan kedua putra mereka tampak takjub saat masuk ke tempat itu.

WowKeren - Alyssa Soebandono membagikan vlog saat sedang berlibur ke Australia bersama keluarga kecilnya. Alyssa pun memanfaatkan momen itu untuk mengajak suami dan anak-anaknya pergi ke sebuah tempat yang sering dikunjunginya saat masih kuliah di Negeri Kanguru tersebut.

Bukan kafe atau pun mal, namun tempat nongkrong yang dimaksud Alyssa adalah perpustakaan negara. Alyssa mengaku seringkali mendatangi perpustakaan yang memiliki desain unik itu. Di mana bangunannya mirip seperti bekas tempat bersejarah.

"Ini state library, jadi perpustakaan di sini tuh salah satu yang terbaik juga. Jadi pas kita masuk ke dalam itu enak juga, kita bakal nyaman banget di dalamnya. Bangunan dulu banget memang," ungkap Alyssa dalam video yang tayang pada Minggu (3/9).

"Tapi di sini ada daerah parlemen, jadi kita bisa ke situ. Di situ ada taman juga. Dulu, kan Icha pernah part time di sini, nah kerja part time Icha itu di daerah parlemen. Jadi kalau Icha misalkan turun, pasti turun di parlemen situ," sambungnya.


Bisa dibilang perpustakaan ini menjadi rumah kedua bagi Alyssa. Pasalnya, ia senang sekali datang ke sana untuk belajar. Entah karena bosan belajar di rumah atau memang sedang membutuhkan referensi buku yang terdapat lengkap di sana.

Belum lagi suasananya yang sangat tenang dan desain interior perpustakaan tersebut yang juga antik, semakin membuat Alyssa betah berlama-lama di sana. Bahkan jika ada pengunjung asing yang datang ke sana, mahasiswa yang belajar pun juga tidak akan merasa terganggu.

"Pokoknya kalau kita mau yang tenang ya, salah satu akses yang paling enak tuh misal 'aduh pusing nih belajar di rumah, pengin cari suasana yang seperti di kampus' kita ke sini aja karena emang di sini tuh buat belajar, terus tenang kan. Kalau pun banyak visitors di luar, itu nggak akan mengganggu kita belajar juga," terang Alyssa.

Ada satu hal penting lagi yang diberi tahu Alyssa tentang perpustakan megah tersebut. Soal pengunjung yang ternyata dilarang mengembalikan sendiri buku yang telah ia pinjam ke dalam rak.

"Peraturannya, kalau misalnya kita udah ngeluarin buku dari rak nih, kita jangan balikin sendiri. Jadi mereka akan taruh troli, taruh di situ aja bukunya. Nanti biarkan si stafnya kembaliin bukunya ke rak buku masing-masing gitu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait