Kim Hieora Dituding Masuk Geng Bully Seperti di 'The Glory', Agensi Buka Suara
Instagram/hereare0318
Selebriti
Kim Hieora Dituding Anggota Geng Bully

Pada Rabu (6/9), Dispatch mengabarkan Kim Hieora sempat tergabung dalam geng bully seperti karakternya dalam drama 'The Glory'. Sementara skandal berkembang dan ramai dibicarakan, agensi menanggapi tuduhan tersebut.

WowKeren - Kim Hieora tengah disorot atas usai muncul tudingan bullying semasa sekolah. Setelah kabar pemain "The Uncanny Counter 2" ini berkembang, agensi akhirnya buka suara.

Pada Rabu (6/9), Dispatch melaporkan bahwa Hieora masuk ke dalam geng bully Big Sangji saat duduk di bangku SMP. Dengan terungkapnya kisah mirip seperti Lee Sara, karakternya di drama "The Glory", Hieora mengaku cuma menonton tindakan bullying yang dilakukan teman-temannya meski bergaul dengan mereka.

Pada hari yang sama, Gram Entertainment selaku agensi Hieora meminta maaf kepada publik. Mereka saat ini sedang mempersiapkan pernyataan resmi terkait skandal bullying yang menyeret sang aktris.


"Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena berita yang tiba-tiba ini," kata agensi. "Kami sedang mempersiapkan pernyataan resmi, jadi kami dengan hormat meminta kalian menunggu. Kami sekali lagi meminta maaf dengan berat hati."

Sebelumnya, Hieora disebut tergabung dalam geng iljin atau bully bernama Bing Sangji semasa duduk di SMP Putri Sangji di Wonju, Provinsi Gangwon. Geng tersebut terkenal dengan tindakan mereka memeras uang dan melakukan kekerasan fisik hingga verbal terhadap siswa lain.

Meski mengaku menjadi bagian Big Sangji, Hieora membantah sudah menindas siswa lain. Lebih lanjut, Hieora secara pribadi menyatakan bahwa dia sebanrnya dipukul siswa yang lebih tua.

Sebagai buntut dari skandal ini, Hieora didepak dari beberapa jadwal masa depannya. Aktris kelahiran 1989 itu dicoret dari "SNL Korea" dan drama "Jeong-Nyeon".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru