Pancarkan Aura Seksi, Cinta Laura Kembaran Outfit dengan Seulgi Red Velvet
Instagram
Selebriti

Cinta Laura mengenakan atasan berbentuk kupu-kupu yang sama persis dengan milik Seulgi Red Velvet. Keduanya kompak tak mengenakan inner, sehingga penampilan mereka jadi lebih terbuka.

WowKeren - Cinta Laura terciduk mengenakan outfit yang sama persis dengan Seulgi Red Velvet. Momen ini tampak dalam vlog terbarunya yang diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (19/9).

Dalam vlog tersebut, Cinta memperlihatkan proses dibalik pembuatan single terbarunya yang berjudul "LOCO". Mulai dari rekaman hingga pembuatan video klip yang sama-sama digarap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat menceritakan siapa-siapa saja yang ikut terlibat dalam pembuatan single terbarunya itu, Cinta sukses membuat netter salah fokus lantaran baju yang dikenakannya. Baju semacam tank top berbentuk kupu-kupu warna biru yang dipakai Cinta itu mengingatkan dengan penampilan Seulgi Red Velvet saat melakukan pemotretan dengan Vogue Korea untuk edisi Agustus 2022.

Pancarkan Aura Seksi, Cinta Laura Kembaran Outfit dengan Seulgi Red Velvet

Source: YouTube/Instagram


Untuk bawahan, Cinta mengenakan celana panjang berbahan jeans yang memiliki model cukup unik. Terdapat pita-pita di sisi celana yang dipakai Cinta. Sehingga membuat penampilan artis 30 tahun itu perpaduan antara seksi dan imut.

Hal ini membuktikan bahwa Cinta dan Seulgi sama-sama memiliki selera fashion yang sama. Bahkan, cara keduanya memakai tank top berbahan denim itu juga sama. Mereka tak menambahkan dalaman apa pun dan lebih memilih untuk tampil seksi.

Cukup berbeda dengan Nayeon TWICE yang juga sempat kepergok mengenakan outfit tersebut saat promosi lagu solonya "POP!". Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu justru menambahkan dalaman lagi sebelum memakai tank top kupu-kupu yang harganya ditaksir mencapai Rp9,2 juta.

Sebagai informasi, tank top yang dikenakan Cinta, Seulgi, dan Nayeon itu adalah koleksi dari merek ternama, Blumarine. Pada versi asli dikenakan oleh model, atasan kupu-kupu tersebut tidak memiliki inner. Sehingga, atasan aslinya memberikan kesan lebih seksi, seperti halnya yang ditunjukkan Cinta dan Seulgi. Bagian punggung versi model juga lebih terbuka dengan tali saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait