Sheila Dara Istri Vidi Aldiano Wara-Wiri Akting, 7 Artis Ini Ternyata Aslinya Introvert
Instagram
Selebriti

Menurut Vidi Aldiano, Sheila Dara merupakan sosok yang super introvert. Cukup menarik menemukan banyak selebriti yang ternyata adalah seorang introvert. Terjun ke dunia entertainment, prestasi mereka tidak lantas redup melainkan tetap cemerlang dan d

WowKeren - Sheila Dara Aisha dikenal sebagai sosok yang kalem dan introvert. Bahkan Vidi Aldiano sendiri pernah menjuluki sang istri "Si Ratu Introvert". Terbukti momen resepsi pernikahan mereka pada tahun 2022, Vidi sempat mengungkapkan bahwa di tengah acara Sheila justru pamit untuk pulang lantaran tak tahan dengan keramaian.

Aktris cantik itu merupakan sosok introvert yang memang tak seberapa suka berkumpul di dalam keramaian sedangkan Vidi berkebalikan. Padahal Sheila merupakan seorang selebriti yang kerap tampil di layar kaca namun gak terduga dirinya adalah seorang introvert.

Cukup menarik menemukan banyak selebriti yang ternyata adalah seorang introvert. Terjun ke dunia entertainment, prestasi mereka tidak lantas redup melainkan tetap cemerlang dan diakui. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Angela Gilsha


Angela Gilsha
Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha dikenal sebagai seorang selebriti yang membintangi banyak proyek akting. Di sisi lain ternyata ia merupakan seorang introvert. Hal ini diketahui melalui beberapa pertanyaan follower-nya di Instagram yang menanyakan apakah enak jadi seorang introvert. Angela pun menjawabnya bahwa hal tersebut memiliki plus dan minus.

2. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati
Instagram/isyanasarasvati

Isyana Sarasvati nggak menampik kalau dirinya adalah seorang yang introvert. Ia menyebut dirinya introvert out stage, extrovert on stage. Awalnya ia merasa gak nyaman ketika dihadapkan kepada keramaian penonton padahal dirinya adalah seorang penyanyi. Pada akhirnya pelantun "Tetap di Dalam Jiwa" ini punya cara untuk menggunakan energi penonton yang hadir di setiap konsernya.

3. Boy William


Boy William
Instagram/boywilliam17

William Hartanto atau Boy William dikenal sebagai pembawa acara yang gampang mencairkan suasana bahkan ia memiliki banyak rekan di industri entertainment. Namun siapa sangka jika mantan Karen Vendela ini merupakan seorang introvert sejak kecil. Tapi karena pekerjaan ia kini bisa menyesuaikan diri lebih baik dengan lingkungan. Namun ada kalanya, bekerja sebagai "Boy William" yang gaul sangat melelahkan.

4. Sheila Dara Aisha


Sheila Dara Aisha
Instagram/sheiladaisha

Menurut Vidi Aldiano, Sheila Dara merupakan sosok yang super introvert. Istrinya itu lebih suka di rumah daripada harus bepergian beda dengan dirinya social butterfly banget. Pasangan ini kerap disebut manis karena memiliki perbedaan kepribadian yang amat mencolok. Circle-circle Vidi pun dipenuhi dengan orang-orang yang cukup ramai. Kebanyakan ketika sang suami berkumpul bersama sahabat-sahabatnya, Sheila memilih untuk tak ikut.

5. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda selama ini selalu terlihat ramah dan ceria namun ternyata ia adalah seorang introvert. Istri Jesse Choi ini pun cenderung lebih suka menghabiskan waktu di rumah saja. Ia bisa saja merasa tak nyaman saat pulang malah menemukan orang ramai di rumahnya. Sifat introvert ini pula yang membuat Maudy merasa lebih nyaman dengan hobinya yaitu membaca buku.

6. Tulus


Tulus
Instagram/tulusm

Tulus dikenal sebagai penyanyi yang fansnya berada di mana-mana. Lagu-lagunya sangat easy listening membuat penyanyi tersebut menyabet banyak penghargaan dari acara musik bergengsi. Di suatu kesempatan, pelantun "Manusia Kuat" ini ternyata memiliki kepribadian introvert. Terlebih di masa kecil, ia mengalami perundungan dari teman masa kecilnya karena bentuk badannya. Hal ini menginspirasi Tulus untuk membuat karya berupa lagu, salah satunya "Gajah".

7. Rangga Azof


Rangga Azof
Instagram/azofrangga

Rangga Azof merupakan aktor muda yang naik daun. Gak mudah baginya untuk bisa mencapai sampai di titik itu terlebih ia merupakan sosok yang introvert. Rangga memiliki kepribadian bahkan membuat keluarganya terkejut di rumah ketika ia bisa berakting marah bahkan antagonis. Ini tentunya hal unik melihat profesinya sebagai seorang selebriti.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru