Soojin eks (G)I-DLE dikabarkan akan segera kembali ke dunia musik. Pada Senin (16/10), media Korea melaporkan bahwa ia sedang mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo. Kini dikabarkan fokus jadi solois, simak transformasinya sejak awal karier.

Terseret Kontroversi
Instagram/_seosootang

Soojin sempat berpacaran dengan Hui Pentagon yang merupakan rekan sesama agensi Cube Entertainment. Sayangnya, saat foto kencan mereka dirilis oleh outlet media, agensi mengklarifikasi bahwa mereka sudah putus. Jalinan asmara mereka pun mencuat di momen rumor dating Hyuna dan E'Dawn pertama kali pecah, yakni Agustus 2018.

Pada tahun 2021, Soojin dituding melakukan kekerasan verbal, fisik hingga pemerasan. Ia kemudian dikeluarkan dari (G)I-DLE dan agensi. Dalam pernyataan tersebut, Cube juga mengungkap hasil penyelidikan yang mana penuduh Soojin dinyatakan tidak bersalah.

Di sisi lain, Pada September 2022, Biro hukum Barun Law LLC berhasil membuktikan Soojin tidak bersalah. Kuasa hukum sang idol, Choi Seung Hwan, menyatakan kliennya mengaku pernah cekcok dengan pihak pelapor melalui sambungan telepon. Namun hal ini pun sudah diselesaikan dan Soojin pun telah meminta maaf.

Dilaporkan bahwa Soojin tidak pernah melakukan perundungan hingga pemerasan yang juga dibuktikan oleh komite sekolah. Bahkan ditemukan fakta bahwa sang idol bukan pelaku bullying, tapi justru korbannya.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait